Resmi Bergabung Dengan Bigetron Esports, Berikut Fakta Menarik BTR Luke Sebagai Pro Player Mobile Legends

BTR_Luke (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

INDOGAMERS.COM - Bergabungnya Luke Febrian Valentinus atau yang akrab disapa Luke dengan Bigetron menjadi kabar yang cukup mengejutkan.

Pasalnyam sebelum akhirnya resmi bergabung dengan Bigetron Luke sempat diisukan akan bergabung dengan tim RRQ Hoshi, karena diketahui tim tersebut sedang melakukan perombakan untuk season selanjutnya.

Dilansir dari Bigetron News, Luke mengaku antusias dan senang bisa bergabung dengan tim robot merah tersebut “"Pasti senang bisa main di Bigetron karena isinya juga teman," terang Luke dikutip dari Bogetron News.

Luke resmi Farawell dari Geek Fam pada  3 Juli 2024, hal tersebut diumumkan langsung di akun media social Instagramnya @geekfamid yang mengatakan "Luke resmi berpisah Bersama Geek Fam per hari ini. Kamu akan selalu menjadi bagian keluarga dari Geek Fam dari perjalanan Panjang an berharga selama ini," tulis di postingannya.

Baca Juga: Resmi Gantikan Xorizo, Luke Siap Bawa BTR Alpha Juarai MPL ID S14

Resmi menjadi bagian dari Bigetron Esport, berikut beberapa fakta menarik Luke Febrian Valentinus:

Fakta Menarik BTR Luke

BTR_Luke

1. Permainan yang Agresif 

Dalam beberapa pertandingan seperti MPL Indonesia, Luke seringkali menampilkan permainan dengan aksi yang cukup agresif.selain itu ia juga kerap menghadirkan kejutan dengan bermain menggunakan beberapa jenis hero seperti Benedetta, Paquito, dan Barats. Inilah yang membuat permainan Luke menarik untuk disaksikan.

2. Hero Favorit Luke

Permainan Luke yang cukup agresif memang bukan hal yang aneh, hal tersebut juga disebabkan oleh beberapa hero yang menjadi pilihan favoritnya yaitu, Khaleed, X.Borg, Ruby, dan Thamuz.

Kalau Luke pakai ero tersebut, jangan heran banyak permainan agresif juga kejutan yang membuat permainan semakin menarik.

3. Player Favoritnya 


Meskipun dikenal dengan sebutan Exp Liner favorit, Luke juga mempunyai beberapa player lainnya yang menjadi Favorit sekaligus role modelnya dalam bermain diantaranya,  Butsss, Sanford, dan Edward. Luke sangat mengagumi Butss karena kemampuannya dalam teamfight dan penguasaan job-nya.

Sedangkan Sanford dan Edward adalah pemain yang selalu konsisten. Terutama Sanford, dia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam adu landing phase.

Baca Juga: Profil Pemain RRQ Akira yang Pulang Lebih Awal di MSC 2024

Nah sobat gamers itu dia sederet fakta menarik tentang BTR Luke, Kehadiran Luke di tim robot merah diharapkan dapat menjadi satu kekuatan baru yang dimana Bigetron mampu berhasil meraih banyak prestasi-prestasi gemilang didepannya.


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI