DreadOut 2 Pastikan Akan Dirilis di Platform Steam Pada Februari 2020

null

IDGS - Kesuksesan setelah berhasil merilis game lokal bertema horor bernama DreadOut yang banyak dimainkan oleh para gamers termasuk Youtuber terkenal PewDiePie.

Kali ini, Studio game lokal asal Bandung, Digital Hapiness telah mengumumkan kabar  merilis seri kedua game DreadOut 2 di platform Steam.

DreadOut 2 dipastikan rilis pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang. Melalui informasi yang diperoleh dalam Youtube DreadOut 2 Official Trailer di akun DreadOutGame.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=2&v=MSqnAkcDcoo&feature=emb_title

Video yang berdurasi selama 3 menit tersebut menyajikan pertualangan karakter utama, Linda melawan makhluk halus hanya berbekal smartphone. Walaupun Video trailer gameplay DreadOut 2 memang tidak menyajikan narasi yang cukup jelas terkait alur cerita game ini.

DreadOut 2 sendiri memiliki menampilkan kualitas grafis yang lebih baik dibanding seri pertamanya dengan menggunakan game engine, milik Epic Games yakni Unreal Engine.

Untuk harga dari game DreadOut 2 di Steam belum diketahui akan dipasang dengan harga berapa. Walaupun begitu pemain bisa melalukan wishlist untuk mengetahui informasi harga saat resmi dirilis.

Mengenai itu, seri pertama game DreadOut masih tersedia di Steam dengan harga Rp165.00. Digital Happiness sendiri diketahui sudah memamerkan potongan game DreadOut 2 di luar negeri.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB