Selangor Red Giants Juara MSC 2024 Usai Gasak Falcon AP Bren

Selangor Red Giants. (Sumber: Twitter.com/@mplidofficial)

Indogamers.com - Kejutan demi kejutan terjadi di ajang MSC 2024 yang menjadi bagian Esports World Cup 2024 di Arab Saudi. Usai wakil Indonesia Fnatic ONIC dan EVOS Glory pulang duluan, kini di partai puncak juga terjadi kejutan.

Ya, Selangor Red Giants (SRG) yang menjadi wakil Malaysia sukses menjadi juara turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tersebut usai mengandaskan perlawanan Falcon AP Bren.

Padahal sebelum match berlangsung, Falcon AP Bren yang merupakan wakil Filipina, lebih diunggulkan karena sebelumnya jadi juara M5 World Championship.

Baca Juga: Cara Pakai Satu Nomor WhatsApp di HP yang Berbeda

Namun saat pertandingan partai puncak berlangsung, SRG langsung membuktikan kekuatannya bak raksasa yang sulit dihentikan. Tim ini tengah berada dalam trend positif karena ingin mempertahankan unbeatable streak selama 108 hari.

Menggunakan format match best of 7 ini, SRG dan Falcon AP Bren sama-sama saling kuat hingga kedudukan sama 3-3 sehingga harus ditentukan satu game lagi.

Sampai pada akhirnya, Selangor Red Giants sukses mencuri poin di pertandingan ketujuh dari Falcon AP Bren. Berkat kemenangan tersebut, tim anyar asal Malaysia itu akan mendapat hadiah fantastis sebesar USD 1 juta.

Baca Juga: 3 Alasan Utama Samsung Galaxy Z Fold 6 Cocok Dijadikan HP Gaming

Selain itu, tim ini juga berhak mendapat 1000 EWC Club Point yang membuat mereka naik ke posisi 2 klasemen sementara Club Championship.

Hasil ini juga semakin membuktikan bahwa tim Selangor Red Giants tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, sekaligus menjadi gelar internasional pertamanya dengan menjadi juara MSC 2024 di Esports World Cup 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI