Irrad Farewell dari Team RRQ Usai Gagal Juara di MPL Indonesia season 13

RRQ Irrad (Sumber: youtube.com/Team RRQ)

Indogamers.com - Team RRQ benar-benar melakukan perombakan besar-besaran buntut kegagalan mereka di MPL Indonesia season 13. Satu per satu rosternya farewell, terlebih mereka yang berasal dari Filipina.

Terbaru, jungler RRQ Hoshi, John “Irrad” Abarquez resmi berpisah dengan tim tersebut setelah belum memberikan kontribusi yang maksimal. Ia menyusul kawan-kawannya yang lain yakni Vrendon “Vren” Pesebre, Borris “Brusko” Parro dan Zaya “Zaya” Win-Paing yang sudah duluan farewell.

Pengumuman Irrad farewell dipublikasikan RRQ Hoshi melaui YouTube pada Minggu, 14 Juli 2024.

Baca Juga: Cara Membuka Greenhouse di Stardew Valley

“Keputusan ini adalah keputusan saya sendiri. Bukan keputusan manajemen, bukan keputusan para pemain. Ini adalah keputusan saya pribadi,” kata Irrad dikutip Indogamers.com dari YouTube RRQ pada Senin, 15 Juli 2024.

Ia menambahkan, keputusannya sudah sangat bulat dan bahkan enggan melanjutkan karier di Indonesia. Padahal, jungler tersebut baru satu tahun bersama RRQ lho guys.

“Saya mau balik ke Filipina karena saya enggak bisa main kalau enggak ada Brusko. Saya tidak punya pemain Filipina di sini. Itulah kenapa saya berpikir, ke depannya saya akan kesulitan,” tambahnya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi HP dengan Kamera Ultra Wide. Bisa Buat Main Game Juga

Selain karena kedekatannya dengan Brusko, faktor umur juga menjadi alasan tersendiri bagi Irrad untuk tidak melanjutkan karier di MPL Indonesia season selanjutnya.

“Saya sudah 20 tahun, saya mau punya pencapaian karena saya semakin tua, dan juga keluarga saya, saya mau memberikan apa yang mereka inginkan. Karena saya hanya punya keluarga saya,” tambahnya.

Irrad mengaku pengalaman memperkuat RRQ Hoshi menjadi suatu hal yang patut disyukuri karena bisa mendewasakannya sebagai pro player.

Baca Juga: Boleh Diadu! Console Game Harga Terjangkau ini Sudah Bisa Mainkan Banyak Game

Bersama RRQ Hoshi, ia hanya mampu mengantar timnya di posisi kelima MPL Indonesia Season 13 sehingga akan bertekad lebih baik lagi di MPL ID Season 14. CEO RRQ Andrian “AP” Pauline mengungkapkan, timnya tidak akan lagi memakai jasa player impor khususnya dari Filipina.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI