Caster Senior Prof KB Beri Tanggapan tentang Roster RRQ Hoshi Sambut MPL ID S14

RRQ Hoshi. (Sumber: Team RRQ)

Indogamers.com - Tinggal menghitung hari, MPL Indonesia season 14 akan resmi dimulai. Sembilan tim yang akan bertarung mulai mempersiapkan diri tak terkecuali RRQ Hoshi.

Usai melepas beberapa pemainnya yang dicap gagal musim lalu, RRQ Hoshi melakukan perombakan besar dengan roster yang diumumkan sebagai berikut:

  1. RRQ DYRENN – EXP Laner

  2. RRQ SUTSUJIN – Jungler

  3. RRQ RINZ – Midlaner

  4. RRQ SKYLAR – Gold Laner

  5. RRQ IDOK – Roamer

  6. RRQ HAZLE – Jungler

  7. RRQ KHEZCUTE – Coach

  8. RRQ NMM – Analyst

Baca Juga: 15 Game Gacha Terlaris Sepanjang Masa

Perombakan besar yang dilakukan tim ini sukses memancing beragam komentar salah satunya dari roster senior di pro scene Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Dia adalah Mochammad Ryan "KB" Batistuta, atau yang sering disebut Prof KB, Rinzz. Ia menilai pemain RRQ Hoshi saat ini penuh dengan kejutan yang masih perlu diasah lebih baik lagi ke depannya.

"Hajirin “Rinzz” Arafat adalah pemain muda yang masih punya banyak kesempatan untuk berkembang. Keunikannya, dia berani untuk bikin move padahal terbilang dia pemain baru,” katanya dikutip dari situs resmi RRQ pada Selasa, 23 Juli 2024.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Tecno POVA Neo 3, HP Gaming Andal dengan Harga Rp1 Jutaan

Bukan hanya Rinzz yang menjadi sasaran penilaiannya, KB juga menyoroti Dyrennn yang bisa menjadi pembeda dalam pertarungan di MPL Indonesia season 14.

Dyrenn mengawali kariernya di MDL Indonesia bersama Rebellion Blitzz di Season 4, tahun 2021 dan kemudian naik ke tim MPL Rebellion Esports.

Di season 12 (2023), Dyrennn pun sempat hijrah ke RRQ Hoshi sebelum turun ke RRQ Sena. Namun, karena ia berhasil membuktikan performanya yang konsisten selama di MDL Season 9, Dyrennn kembali mengisi roster RRQ Hoshi di MPL Indonesia season 14.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI