2 Caster Senior MLBB Ungkap Pendapat Menarik Soal Roster RRQ Hoshi di MPL Indonesia S14

RRQ Hoshi. (Sumber: Team RRQ)

Indogamers.com - MPL Indonesia season 14 akan segera dimulai dengan juara bertahan yakni Fnatic ONIC. Akan tetapi, tim-tim lainnya termasuk RRQ Hoshi sudah siap tempur menghadapi musim baru dengan keadaan yang berbeda.

Tim tersebut telah merombak hampir sebagian besar roster dari musim lalu, untuk menyongsong MPL ID Season 14.

Pak AP dan Kingdom tentu berharap banyak terhadap roster-roster di bawah ini yang dituntut untuk bisa menjadi juara. Mereka adalah:

Baca Juga: 10 Game Mobile Terbaik di Tahun 2024 yang Cocok Buat Kamu Mainkan, Dijamin Tidak Kecewa!

  1. RRQ SKYLAR – Gold Laner

  2. RRQ RINZ – Midlaner

  3. RRQ DYRENN – EXP Laner

  4. RRQ SUTSUJIN – Jungler

  5. RRQ IDOK – Roamer

  6. RRQ HAZLE – Jungler

  7. RRQ KHEZCUTE – Coach

  8. RRQ NMM – Analyst

Nama-nama penuh kejutan di atas lantas memantik perhatian dari para penggemar termasuk roster Fauzianska "Ranger Emas" Ramadhan. Ia memberikan pandangan pribadinya secara khusus kepada Idok dan Dyrennn.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Tecno POVA Neo 3, HP Gaming Andal dengan Harga Rp1 Jutaan

“Dari cerita Idok, kita bisa lihat kalau RRQ membuktikan siapapun berhak naik MPL ketika perfomance MDL mereka benar-benar mumpuni,” katanya dikutip Indogamers.com dari situs resmi RRQ pada Selasa, 23 Juli 2024.

Sementara itu khusus untuk Dyrennn, ia menganggap roster tersebut sangat pantas untuk berada di RRQ Hoshi musim ini.

“Kalo Dyrennn sih, menurut aku, emang pantes dapet spotlight bahkan sebelum dia turun ke MDL. Performa terakhir dia di MPL Playoff bener-bener luar biasa. Cuma ga tau kenapa, sayang banget dia diturunin ke MDL,” tambah sosok yang akrab disapa Ojie tersebut.

Baca Juga: 15 Game Gacha Terbaik untuk Android yang Seru untuk Dimainkan

Senada dengan Ojie, Arwanto "Om Wawa" Tanumiharja mempunyai pendapat menarik tentang roster di atas, termasuk untuk Hazle yang diplot sebagai Jungler.

“Melihat performa Hazle di Geek Fam (meski bukan starter lineup), ia jelas menyimpan segudang potensi. Kita liat dia itu excel-nya di assassin waktu jaman META tank. Misal team lain pakai Lance tank, Hazle sudah menggunakan full damage Lance. Terus, season 13 kemarin, Hazle sempat main Fanny dan keliatan luwes juga. Nah, kalau aku ngeliatnya ini pelapis jungler yang kemungkinan besar akan main assassin. Tinggal jam terbang sama komunikasi saja, karena biasanya itu minus player muda di awal-awal. Kalau udah lewat 1-2 minggu terus hasilnya positif, bakal jadi booster bagus buat mentalitas dia juga,” katanya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI