Analis Senior Om Wawa Beri Pesan Penting untuk Roster RRQ Hoshi

Om Wawa. (Sumber: Instagram.com/@omwawa_)

Indogamers.com - Jelang bergulirnya MPL Indonesia season 14 mulai Agustus 2024, RRQ Hoshi telah mengumumkan roster-roster yang siap bertanding sebagai berikut:

  1. Coach: Alfi "Khezcute" Nelphyana

  2. Analis: Rasyid Kevin “NMM” Perwira

  3. EXP Lane: Rendy “Dyrennn” Syahputra

  4. Roamer: Said “Idok” Ali Ridho

  5. Mid Lane: Hajirin “Rinzz” Arafat

  6. Jungler: Arthur “Sutsujin” Christopher Sunarkho

  7. Jungler: Muhammad Praba “Hazle” Balakosa

  8. Gold Lane: Schevenko David “Skylar” Tendean

Baca Juga: Skill dan Strategi Hero Ata Honor of Kings, Tank Bajak Laut dengan Jangkar Mematikan!

Nama-nama di atas langsung mendapat sorotan dari berbagai pihak, bukan hanya fans Kingdom melainkan juga caster senior Arwanto "Om Wawa" Tanumiharja.

Melalui pernyataan resmi kepada Team RRQ, ia memberikan pesan penting kepada nama-nama di atas yang patut untuk direnungi agar bisa menjadi lebih baik.

"Pesan yang paling penting dari susunan roster sekarang adalah, ‘jangan bertahan 1 season saja’. Hahahaha,” kata Om Wawa dikutip Indogamers.com dari situs resmi RRQ pada Selasa, 23 Juli 2024.

Baca Juga: Umumkan Roster untuk MPL Indonesia S14, 3 Pemain RRQ Naik Kasta

Sebelumnya, Om Wawa memberikan pendapatnya kepada masing-masing roster, salah satunya Hazle yang sempat memperkuat tim Geek Fam.

"Ia jelas menyimpan segudang potensi. Kita liat dia itu excel-nya di assassin waktu jaman META tank. Misal team lain pakai Lance tank, Hazle sudah menggunakan full damage Lance. Terus, season 13 kemarin, Hazle sempat main Fanny dan keliatan luwes juga. Nah, kalau aku ngeliatnya ini pelapis jungler yang kemungkinan besar akan main assassin. Tinggal jam terbang sama komunikasi saja, karena biasanya itu minus player muda di awal-awal. Kalau udah lewat 1-2 minggu terus hasilnya positif, bakal jadi booster bagus buat mentalitas dia juga,” katanya.

Sementara itu untuk Sutsujin, Om Wawa juga menganggap pemain tersebut bisa tampil beda mengingat segudang pengalaman yang telah dimiliki.

Baca Juga: Caster Senior Prof KB Beri Tanggapan tentang Roster RRQ Hoshi Sambut MPL ID S14

“Ini lebih ke jungler well-rounded sekarang jatuhnya. Pada jaman awal bahkan sampai season kemarin di Malaysia, dia main fighter/tank. Notable heronya juga masih di Fredrin dkk. Tapi, awal banget waktu masuk MPL, audience punya ekspektasi kalau Sutsujin ini bakal mainin Assassin, seperti Lancelot, Ling, dkk. Sayangnya META waktu itu tidak berpihak buat Sutsujin. Nah, sekarang tinggal dikasi kepercayaan ga buat pegang assasssin lagi. Bagusnya, kalau Sutsujin jadi starting lineup, lawan bakal bingung mau dibawa kemana ini jungler nya: main tank hayuk, main assassin juga hayuk (meski belum teruji klinis 100%)," tambah Om Wawa.

Sutsujin sendiri sebelumnya sudah malang melintang di berbagai tim dan turnamen mulai dari bermain untuk EVOS Icon (MDL ID) dan EVOS Legends (MPL ID).

Kemudian pada tahun 2022-2023, ia diboyong ke MPL Malaysia di 2024 untuk bermain di King Empire (MPL MY S13).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI