logo

Dapat Dukungan Penuh! Honor of Kings Siapkan Ragam Aktivitas Menarik Di Pertengahan Tahun 2024, Total Hadiah Miliar Rupiah

Icaa
Sabtu 27 Juli 2024, 14:04 WIB
Honor of Kings Siapkan Ragam Aktivitas Menarik Di Pertengah Tahun 2024 Ini Total Hadiah Miliar Rupiah (FOTO: Dok.HonorogKings)

Honor of Kings Siapkan Ragam Aktivitas Menarik Di Pertengah Tahun 2024 Ini Total Hadiah Miliar Rupiah (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Kolaborasi dengan beberapa industri pendukung gaming Indonesia Honor of Kings siapkan berbagai aktivitas menarik di pertengahan tahun 2024 ini.

Aktivitas tersebut merupakan bentuk komitmen Honor of Kings untuk terus dapat melakukan perkembangan game Moba di Indonesia dan sebagai bentuk apresiasi terkait penerimaan game Honor of di Indonesia yang cukup baik.

“Khusus di Indonesia, kami telah menyiapkan berbagai aktivitas dengan bekerja sama dengan partner-partner kami untuk menghadirkan pengalaman bermain yang seru dan inovatif bagi seluruh pemain. Kami juga berencana mengadakan roadshow di lebih dari 30 kota di Indonesia,” kata Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago diterima Indogamers.com.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Lam Honor of Kings, Bikin Tank dengan Damage Assassin

Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia yang dimana realme merupakan official partner Honor of Kings mengaku bangga dapat berkontribusi dalam aktivitas Honor of Kings sekaligus menjadi bentuk komitmen dan dukungan untuk potensi para kaula di dunia gaming.

"Realme bangga dapat kembali menjalin kerja sama dengan Honor of Kings sebagai Official Smartphone Partner. Kolaborasi realme dan Honor of Kings berangkat dari kesamaan visi kami untuk menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik bagi anak muda di Indonesia,”Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Realme  juga akan segera meluncurkan perangkat smartphone terbaru yang menghadirkan pengalaman "Gaming Bintang Lima" bagi anak muda khususnya di segmen harga yang terjangkau serta berbagai kegiatan ke depannya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme Note 50, HP dengan Sertifikasi IP54 dengan Harga Terjangkau

Tidak sendirian, realme Indonesia ditemani dengan GoPay Indonesia sebagai Official e-Wallet Partner, juga hadir menyediakan wadah kompetisi khusus mahasiswa melalui pengadaan Campus Tournament dengan total hadiah hingga 1 miliar rupiah.

Sama seperti Realme Gopay juga mengaku bangga dapat berkolaborasi untuk memberikan dukungan terbaik untuk industri esports di Indonesia.

“Kerja sama dengan Honor Of Kings merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memajukan industri eSports Indonesia, mengasah keterampilan talenta-talenta lokal Indonesia untuk terus naik level di kompetisi profesional, sejalan dengan misi GoPay sebagai andalan gamers dalam memberikan pengalaman terbaik dalam bertransaksi.” kata Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Baca Juga: Pengalaman Baru di GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024, Gryffin Komang: Ini Seru Banget Semua Terjamin

Kedepannya pada 27 Juli Summarecon Mall Bekasi Honor of Kings bersama dengan Nuon Digital Indonesia sebagai Strategic Partner dan Dunia Games sebagai Official Top Up Partner menggelar Charity Showmatch pada acara Soundsfest 2024.

Dengan mempersembahkan total beasiswa pendidikan sebesar 250 juta rupiah. Selain itu, Honor of Kings juga mengkonfirmasi adanya turnamen esports tingkat nasional yang akan digelar bersama dengan Dunia Games.

“Kami sangat antusias untuk melanjutkan serangkaian event yang akan dijalankan bersama HoK. Keseruan menanti para penonton Soundsfest 2024 di booth Dunia Games Area. Nuon akan terus memberikan dukungan kepada HoK dengan menghadirkan rangkaian acara menarik lainnya untuk memperkenalkan HoK kepada masyarakat yang lebih luas dan membuka peluang kolaborasi lainnya.” Ujar Dradjat Keesan, VP Digital Games Nuon.

Baca Juga: Arcana untuk Hero Arthur di Honor of Kings agar Kebal dari Musuh

Sebagai game moba pendatang baru yang sangat populer, Honorof Kings juga mendapat dukungan penuh dari oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) sebagai salah satu cabang olahraga esports yang akan dipertandingkan dalam kegiatan yang didukung oleh pemerintah, termasuk diantaranya yaitu Bekraf Game Prime 2024, PON XXI ACEH-SUMUT 2024, dan Piala Presiden 2024.

Pada Agustus mendatang, Honor of Kings siap menggelar Road to Honor of Kings International Championship (KIC) 2024, yang dibuka untuk seluruh kalangan dari tingkat amatir hingga profesional, sebagai tahap seleksi dalam memilih tim yang terbaik dari yang terbaik menjadi perwakilan Indonesia. 

Honor of Kings juga mengumumkan delapan tim undangan untuk Road to KIC 2024 - Indonesia Qualifier: Team RRQ, Alter Ego Esports, Talon Esports, Kagendra, Dominator Esports, Voin Esports, ONIC Esports, dan Bigetron Esports. Road to KIC 2024 - Indonesia Finals Qualifier akan berkolaborasi dengan Bank Mandiri sebagai Official Banking Partner.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Guides

Rekomendasi Build Item Arthur di Honor of Kings, Bisa Berubah dari Fighter jadi Tank

Kamis 25 Juli 2024, 17:15 WIB
undefined
Guides

Skill dan Strategi Hero Arthur Honor of Kings, Fighter dengan Perisai dan Pedang Panjang

Kamis 25 Juli 2024, 21:00 WIB
undefined
Guides

Rekomendasi Build Item Athena Honor of Kings untuk Pemula, Bikin Musuh Panik

Kamis 25 Juli 2024, 17:37 WIB
undefined
Guides

Rekomendasi Arcana Hero Athena di Honor of Kings, Fighter untuk Pemula

Jumat 26 Juli 2024, 09:00 WIB
undefined
Guides

Arcana untuk Hero Arthur di Honor of Kings agar Kebal dari Musuh

Kamis 25 Juli 2024, 22:00 WIB
undefined
News Update
E-Sport27 Juli 2024, 23:36 WIB

Fakta Unik dan Menarik Pai Talent Honor of Kings

Kumpulan fakta unik tentang Pai, seorang mantan pro player Mobile Legends yang kini telah beralih menjadi talent Honor of Kings.
Pai Alter Ego
E-Sport27 Juli 2024, 23:10 WIB

Perjalanan Pai dari Pro Player Mobile Legends Menjadi Talent Honor of Kings

Salah satu pemain veteran Mobile Legends, Pai, memutuskan untuk pensiun sebagai pemain profesional Mobile Legends dan beralih menjadi talent untuk game Honor of Kings.
Alter Ego Pai (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Guides27 Juli 2024, 22:00 WIB

Arcana Hero Lian Po di Honor of Kings, Tank dengan Fokus Roamer

Rekomendasi Arcana yang digunakan dalam memakai hero Lian Po di Honor of Kings
Lian Po (FOTO: Honor of Kings) (FOTO: Honor of Kings)
Console27 Juli 2024, 21:09 WIB

15 Game Nintendo Switch Terlaris Sepanjang Masa

Berikut ini adalah beberapa judul game Nintendo paling laris sepanjang masa
Nintendo Switch 2 (Sumber: Lega Nerd)
Console27 Juli 2024, 19:34 WIB

18 Game Ekslusif Nintendo Switch yang Wajib Ada di Library-mu

Berikut ini adalah beberapa judul game eksklusif Nintendo yang wajib ada di library-mu:
Nintendo Switch (FOTO: Toms Guide)
Console27 Juli 2024, 19:08 WIB

19 Game Ekskusif Xbox yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2024

Berikut ini adalah beberapa judul game wajib di Xbox yang wajib kamu mainkan
Kait Diaz dalam game Gears 5. (Sumber: IGN)
Guides27 Juli 2024, 18:14 WIB

Cara Membuat Beacon di Minecraft untuk Menemukan Markas, Ikuti Langkahnya

Berikut cara mudah membuat Beacon di Minecraft lengkap dengan tutorial pakainya
Cara Membuat Beacon di Minecraft (FOTO: YouTube/Eyecraftmc)
Console27 Juli 2024, 17:33 WIB

10 Game Ekskusif Xbox yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2024

Berikut ini adalah beberapa judul game wajib di Xbox yang wajib kamu mainkan:
Forza Horizon 5 (FOTO: Playground Games)
Guides27 Juli 2024, 17:12 WIB

Rekomendasi Build Item Diochan di Midlane Honor of Kings, Bisa Kill Musuh Hingga Maniac

Rekomendasi Build Item yang digunakan dalam memakai Diaochan di Honor of Kings untuk fokus di midlane
Hero Diaochan Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)
Console27 Juli 2024, 17:07 WIB

23 Judul Game yang Hanya Rilis di Sony PlayStation

Berikut ini adalah beberapa judul game yang hanya rilis di console Sony PlayStation:
PS5 (FOTO: Alvarotrigo)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.