Tak Terdengar Kabar, Brusko Mantan Player RRQ Hoshi, Resmi Gabung ke ONIC PH

Onic Brusko (FOTO: Instagram.com/@onic_bruskoo)

Indogamers.com - Sempat tak terdengar kabar, Brusko mantan pro player dari tim RRQ Hoshi  tiba-tiba hadir dengan jersey terbarunya yaitu jersey dari tim Onic PH.

Onic Brusko

Yap, seperti yang diketahui pada akhir tahun 2023 lalu Brusko yang merupakan pro player Mobile Legends asal Filipina yang resmi bergabung dengan tim esports Indonesia yaitu RRQ Hoshi. kehadinya Brusko di tim RRQ tentu saja disambut antusias oleh para penggemar RRQ Hoshi.

Onic Brusko

Bersama RRQ Hoshi, Brusko sudah bermain di beberapa turnamen seperti Games of The Future 2024 dan MPL Indonesia Season 13. 

Meskipun MPL ID Season 13 bukan musim yang baik untuk tim RRQ Hoshi, sebab pada beberapa pertandingan tim tersebut harus menelan kekalahan bahkan tidak lolos menuju babak play off. Namun selama menjadi bagian dari tim RRQ Hoshi Brusko menjalankan tugas dengan baik, performanya sebagai roamer mampu membawa RRQ bersaing selama 6 bulan terakhir.

Setelah pulang ke Filipina, Brusko yang sempat tak terdengar kabar kini melalui akun instagram pribadinya membagikan potret dirinya yang sudah resmi bergabung dengan tim esport Onic PH. hal tersebut menuai berbagai komentar, termasuk mantan pelatih dari tim RRQ Hoshi.

Onic Brusko

“GADA ANGIN GA ADA HUJAN GA ADA RUMOR PULA TIBA TIBA GABUNG KE ONIC?????”komen salah satu followers brusko di instagram @abcdamz

“GG WKWKW SIAPA SANGKA” tulis akun @frvell__

Sementara mantan pelatih dari tim RRQ Hoshi Fiel berkomentar “Gg brohhh!! Tulis @rr1_fiel di kolom komentar postingan Brusko.

Nah gamers, kalau menurut kamu apakah bergabungnya Brusko dengan ONIC PH merupakan keputusan yang tepat? Nantikan kabar lainnya dari Indogamers ya. Semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI