ASUS ROG Luncurkan Produk Baru Headset Gaming ROG Theta 7.1, Dibandrol Rp 4,1 Juta

null

IDGS - ASUS ROG kembali memperkenalkan headset gaming terbaru diberi nama ROG Theta 7.1. Dengan performa premium surround-sound yang memiliki delapan driver diskrit ASUS Essence dan virtual bass yang kuat untuk audio sensasional dengan posisi spasial yang tepat, serta mikrofon peredam bising yang didukung oleh teknologi AI yang pertama di industri untuk kejernihan komunikasi dalam game yang tiada banding.

Produk yang satu ini memenangkan penghargaan bergengsi iF Design award 2019. Selain itu headset gaming ini mendapatkan sambutan yang cukup baik bahwa kualitas headset ini memang benar-benar luar biasa.

Kualitas suara Theta 7.1 sangat luar biasa, merupakan salah satu yang terbaik yang pernah kami dengar di TeamSpeak.

Menarik bagi para pengguna kacamata juga bisa enak dan nyaman menggunakan headset yang satu ini. Disamping itu, Ear Cushion di headset ini juga dibekali dengan kain pendinginan yang cepat. ROG Hybrid Ear Cushion yang unik pada Theta 7.1 mengurangi tekanan pada kacamata dan memberikan kenyamanan pada pengguna kacamata.

Bantalan ini menggabungkan kain khusus yang dapat mendinginkan dengan cepat dan 100% protein leather untuk kenyamanan dan isolasi suara yang luar biasa.

Selain itu dengan desainnya yang luar biasa juga memberikan pembuangan panas dan daya tahan yang lebih baik khususnya saat penggunaan yang lama. Menariknya, ada tombol sekali sentuh yang bisa mengubah karakter suara dari stereo menjadi surround.

ROG Theta 7.1 memiliki konektor USB-C dengan dukungan multi platform, membebaskan pendengar untuk dapat menikmati pengalaman audio premium di mana saja dengan mudah, dengan daftar kompatibilitas yang mencangkup PC, Mac, PS4, berbagai perangkat pintar dan Nintendo Switch.

Headset ini didukung oleh teknologi AI dan sejumlah fitur lainnya termasuk noise-cancelling. ROG Theta 7.1 mendapatkan manfaat dari mikrofon peredam bising yang didukung oleh teknologi AI pertama di dunia. Headset ini mampu menghilangkan lebih dari 50 juta jenis kebisingan latar belakang demi mempertahankan harmonisasi suara.

Jangan lupa, headset ini juga dibekali dengan cahaya RGB. Untuk harga, headset ini dibanderol dengan harga Rp4,1 juta saja. Bagi yang ingin mengetahui ketersediaan bisa langsung menanyakan ke pihak ASUS atau datang ke situs ASUS.

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis ASUS ROG

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI