MPL ID Season 14 Siap Diselenggarakan, Simak Harga Tiket Per Match dan Cara Belinya

MPL ID Season 14

Indogamers.com - MPL ID Season 14 akan kembali diselenggarakan dan beberapa hari kedepan, tepatnya pada tanggal 09 Agustus 2024 mendatang.

Turnamen bergengsi antar tim esports Mobile Legends ini memang menjadi tunamnet yang paling dinanti-nanti pecintanya.

Pada Season kali ini juga banyak hal luar biasa mulai dari perombakan total Roaster, Coach demi dapat menghasilkan pertandingan yang membanggakan dari masing-masing tim.

Setidaknya akan ada 9 tim esports yang siap berlaga pada MPL ID Season 14 kali ini, dan akan menyisakan 6 terbaik menuju babak selanjutnya untuk bertanding di kota bandung pada babak playoff.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir RRQ Octa, Kini Rehat dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 14

Yapm berbeda dengan tahun sebelumnya, jika tahun sebelumnya babak playoff diselenggarakan di Jakarta kali ini babak Playoff akan diselenggarakan di kota bandung, namun untuk babak penyisihannya tetap akan diselenggarakan di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Nah untuk kamu pecinta Esports Mobile Legends juga yang ingin mendukung tim kesayangan kalian secara langsung, tiket MPL ID Season 14 sudah bisa kamu dapatkan melalui website MPL ID untuk harga tiket MPL ID Season 14 kali ini per match Rp 85,000.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Butsss, Pemain yang Tak Masuk Roster Fnatic ONIC MPL ID S14

Adapun pada babak pembuka MPL ID Season 14 kali ini, akan ada 4 tim esports Mobile Legends yang siap bertanding, diantaranya Fanatic Onic vs Liquid ID yang mereka akan menjadi tim pembuka, selanjutnya akan diikuti oleh pertandingan, Evos Glory melawan Dewa United Esports sebagai pertandingan penutup di hari itu.

Baca Juga: Rehat MPL ID S14, RRQ Clay Beri Sindiran Keras: Hidup Itu Harus Santai...

Nah untuk kamu penggemar tim di atas jangan lupa untuk membeli tiket MPL ID Season 14nya, dan berikan dukungan terbaik untuk tim kamu. Semoga bermanfaat.***


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI