Rute dan Pilihan Transportasi Umum yang Bisa Kamu Gunakan Menuju Lokasi MPL Arena

MPL ID (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - MPL ID Season 14 akan kembali diselenggarakan dan beberapa hari kedepan, tepatnya pada tanggal 09 Agustus 2024 mendatang.

Turnamen bergengsi antar tim esports Mobile Legends ini memang menjadi tunamnet yang paling dinanti-nanti pecintanya.

Pada Season kali ini juga banyak hal luar biasa mulai dari perombakan total Roaster, Coach demi dapat menghasilkan pertandingan yang membanggakan dari masing-masing tim.

Setidaknya akan ada 9 tim esports yang siap berlaga pada MPL ID Season 14 kali ini, dan akan menyisakan 6 terbaik menuju babak selanjutnya untuk bertanding di kota bandung pada babak playoff.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir RRQ Octa, Kini Rehat dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 14

Yap, berbeda dengan tahun sebelumnya, jika tahun sebelumnya babak playoff diselenggarakan di Jakarta kali ini babak Playoff akan diselenggarakan di kota bandung, namun untuk babak penyisihannya tetap akan diselenggarakan di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Untuk kamu yang ingin datang langsung ke MPL Arena untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan terdapat beberapa pilihan transportasi umum yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga: Daftar Roaster Fanatic Onic di MPL ID Season 14, Rombak Ulang Tanpa Kapten Buts

Berikut rute transportasi umum yang bisa kamu pilih menuju lokasi MPL ID Season 14. Yuk disimak!

MPL Arena

Cara ke MPL Arena menggunakan transportasi umum counter line KRL

Untuk kamu yang ingin menggunakan KRL menuju MPL Arena, kamu bisa turun di stasiun pesing yang merupakan stasiun terdekat dari lokasi MPL  Arena. Kemudian kamu bisa memesan ojek online atau angkutan umum yang tersedia, untuk lebih mudah disarankan ojek online saja ya guys.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Butsss, Pemain yang Tak Masuk Roster Fnatic ONIC MPL ID S14

Cara ke MPL Arena menggunakan transportasi umum MRT

Jika kamu ingin menggunakan transportasi MRT sebagai pilihan, kamu bisa turun di stasiun MRT Senayan kemudian kamu bisa menggunakan transportasi selanjutnya yaitu ojek online menuju lokasi MPL Arena.

Cara ke MPL ID menggunakan transportasi umum Transjakarta

Kalau kamu ingin, menggunakan transportasi umum Transjakarta yang dimana kamu bisa turun di halte terdekat dari MPL Arena yaitu Parman Podomoro City atau Jelambar, lalu melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online menuju venue MPL ID Season 14.

Baca Juga: Rehat MPL ID S14, RRQ Clay Beri Sindiran Keras: Hidup Itu Harus Santai...

Nah, sobat gamers itu dia pilihan rute dan jenis transportasi umum yang bisa kamu gunakan jika ingin datang langsung ke lokasi MPL Arena yang akan kembali dimulai pada 09 Agustus minggu ini. Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI