Roaster Lengkap Team Liquid ID di MPL ID Season 14, Ada Wajah Baru dari Dalam dan Luar Negeri Lho!

Tim Liquid ID (Aran) (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - MPL Indonesia merupakan liga profesional atau turnamen tertinggi untuk game Mobile Legends. Turnamen ini diselenggarakan oleh Moonton dengan menampilkan para pemain profesional atau atlet e-Sport Indonesia.

Saat ini MPL ID telah memasuki season 14 dimana pada season tersebut salah satu tim esport yang akan turut meramaikan pesta esport Mobile Legends tersebut yaitu Tim Esports Liquid ID.

Diketahui sebelumnya tim Liquid telah mengumumkan roaster untuk tampil di MPL ID Season 14. Dimana pada Session kali ini Liquid kembali mendatangkan player baru dari negara Filipina yaitu  James atau Jeymz Gloria yang merupakan pro player dari Filipina

Baca Juga: MPL ID Season 14 Siap Diselenggarakan, Simak Harga Tiket Per Match dan Cara Belinya

Selain Jeymz Liquid juga mendatangkan beberapa pemain muda yang turut menjadi bagian dari daftar roasternya. Siapa sajakah mereka berikut daftarnya:

Roaster Liquid ID di MPL ID Season 14

Tim Liquid ID (Aran)
  • Untuk posisi coach dari tim Liquid ID ada coach Dolly  atau Saint DeLucas Van Pelo yang nantinya akan mengatur segala bentuk strategi permainan yang akan ditampilkan oleh tim Liquid ID di MPL ID Season 14.

  • Selanjutnya untuk membantu Coach Dolly yaitu ada Usep atau Facehugger Satiawan yang memegang posisinya sebagai Analyst dari tim Liquid ID.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Butsss, Pemain yang Tak Masuk Roster Fnatic ONIC MPL ID S14

Adapun untuk para player sebagai berikut: 

Tim Liquid ID

Nah sobat gamer itu dia daftar roaster dari tim Liquid ID untuk bermain di MPL ID Season 14 kali ini, pada season sebelumnya tim Liquid bisa dikatakan cukup baik penampilannya meskipun harus tumbang di awal fase babak playoff. Semoga dengan pemain baru tim yang satu bisa lebih baik ya gamers.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI