Persaingan Sengit! Bigetron Academy dan MBR Zeta Amankan Tiket Babak Selanjutnya Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro

Liga Esports Nasional 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Memasuki hari ke-4 Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro, Bigetron Academy dan MBR Zeta Mengamankan tiket menuju babak selanjutnya.

Kompetisi di hari keempat kualifikasi Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro kembali menampilkan pertarungan seru dari Grup G dan Grup H. Pertarungan yang penuh aksi dan taktik ini akhirnya mengantar dua tim kuat ke babak selanjutnya.

Bigetron Academy dari Grup G dan MBR Zeta dari Grup H. Bigetron Academy berhasil menunjukkan keunggulan mereka di Grup G, yang diisi oleh tim-tim tangguh seperti AOSHI Esports, Diton Esports, Family Esport, dan IMPX.

Baca Juga: PB ESI Selenggarakan Liga Esports Pelajar Nasional 2024, Total Hadiah Rp100 Juta plus Beasiswa Rp3,4 Miliar, Cek Pendaftarannya

Dengan performa cemerlang dan strategi yang berjalan dengan baik, Bigetron Academy berhasil memuncaki klasemen dan mengamankan tempat di babak selanjutnya.

Di Grup H, MBR Zeta juga tampil memukau, mengalahkan pesaing mereka seperti Imperial

Esports, Modern Tiger Esports, ABC Esports, dan OPI Pegasus. Dengan koordinasi tim yang kuat dan eksekusi yang sempurna, MBR Zeta berhasil melaju ke tahap berikutnya.

Baca Juga: Persaingan Sengit, Sriwijaya Esports dan Satu Esport Amankan Tiket ke Babak Selanjutnya Liga 3 Esports Nasional 2024

Pertandingan di hari keempat ini kembali menjadikan Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro sebagai ajang kompetisi yang penuh dengan tensi tinggi dan kualitas luar biasa. Setiap tim mempersembahkan performa terbaik mereka, menciptakan momen-momen spektakuler yang penuh dengan kejutan dan ketegangan. 

Aksi-aksi brilian dan keputusan strategis yang cerdas dari para pemain memperlihatkan betapa matang dan seriusnya persiapan mereka dalam menghadapi setiap tantangan yang datang.

Seiring dengan berakhirnya fase grup, babak knockout kini siap dimulai. Tim-tim yang telah lolos dari grup sebelumnya, seperti Jordan Legends Esports, Sofia Esport, BAT Avernus,Sharks Tensei, Sriwijaya Esports, Satu Esports, dan kini Bigetron Academy serta MBR Zeta, akan saling bertarung untuk memperebutkan dua slot menuju Liga 2 Esports Nasional 2024.

Baca Juga: Jadwal Liga Esports Nasional 2024 dan Link Pendaftaran. Dibuka 27 Juni, Ditutup 22 Juli 2024

Pertarungan di babak knockout ini dipastikan akan semakin seru dan menegangkan, karena setiap tim akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk melangkah lebih jauh di Liga Esports Nasional 2024.

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI