Bigetron Academy Resmi Menyusul Jejak Sofia Esports Menuju Liga 2 Esports Nasional 2024

Bigetron Academy (FOTO: Dok.Liga Esports Nasional 2024)

Indogamers.com - Pergelaran Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro semakin memanas terlebih pada pertarungan di babak knockout Bracket B. 

Di mana pada babak tersebut, persaingan ketat terjadi antara Bigetron Academy dan Sharks Tensei.

Setelah duel yang sangat sengit, Bigetron Academy berhasil keluar sebagai pemenang, sekaligus memastikan mereka lolos menuju Liga 2 Esports Nasional 2024.

Di babak knockout Bracket B, tim-tim unggulan berjuang keras untuk memperebutkan tiket promosi.

Pertarungan antara Bigetron Academy dan Sharks Tensei menjadi puncak dari hari yang penuh dengan aksi. 

Baca Juga: PB ESI Selenggarakan Liga Esports Pelajar Nasional 2024, Total Hadiah Rp100 Juta plus Beasiswa Rp3,4 Miliar, Cek Pendaftarannya

Bigetron Academy sempat tertinggal 1-2 terlebih dahulu, namun dengan kekompakan dan pemilihan draft yang apik, mereka berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Susul langkah Sofia Esports

Dengan kemenangan ini, Bigetron Academy menyusul langkah Sofia Esports yang sebelumnya telah memastikan promosi dari Bracket A.

Kedua tim ini akan segera mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang lebih besar di Liga 2 Esports Nasional 2024.

Baca Juga: Persaingan Sengit! Bigetron Academy dan MBR Zeta Amankan Tiket Babak Selanjutnya Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro

Selain Bigetron Academy dan Sofia Esports, akan ada empat tim lagi yang akan menyusul promosi ke Liga 2 Esports Nasional.

Dua dari Liga 3 Esports Nasional Jalur Solo, dan dua dari Liga 3 Esports Nasional Jalur Terbuka.

Kualifikasi Liga 3 Esports Nasional Jalur Solo akan berlangsung dari tanggal 6 Agustus hingga 11 Agustus 2024, sementara kualifikasi Liga 3 Esports Nasional Jalur Terbuka akan berlangsung dari tanggal 13 Agustus hingga 21 Agustus 2024.

Baca Juga: Liga Esports 2 Siap Diselenggarakan, 12 Tim Siap Berebut Piala Liga Esports Nasional 2024

Pertandingan di hari terakhir kualifikasi Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro ini kembali menunjukkan betapa ketat dan kompetitifnya Liga Esports Nasional.

Setiap tim memberikan yang terbaik dari mereka, memperlihatkan taktik strategis dan aksi-aksi luar biasa. 

Dengan berakhirnya babak kualifikasi Liga 3 Esports Nasional Jalur Pro, membuat intensitas kompetisi semakin meningkat dan menjanjikan lebih banyak kejutan selama berlangsungnya Liga Esports Nasional 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI