Jadwal Turnamen Point Blank Star Battle Division 2, Waktunya Semi-Pro Beraksi

Point Blank Star Battle (PBSB) Division 2 2024. (FOTO: zepetto.com)

Indogamers.com-Berikut adalah jadwal turnamen Point Blank Star Battle Division 2, ajang di mana waktunya para semi-pro beraksi.

Setelah menyelesaikan Point Blank Rising Star (PBRS) 2024 pekan lalu, Point Blank Indonesia segera bergegas untuk menyelenggarakan turnamen baru yang tidak kalah seru.

Turnamen yang diperuntukkan bagi pemain semi-pro siap digelar dengan nama Point Blank Star Battle (PBSB) Division 2 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Headset Gaming Terbaik untuk Pengalaman Bermain yang Mengesankan

Jadwal, peserta, dan prize pool

Turnamen akan dimulai pada tanggal 10 Agustus dan akan terus berjalan hingga 25 Agustus 2024.

Babak group stage dimulai pada tanggal 10 dan 11 Agustus, lalu disusul dengan jadwal play-off pada 17 hingga 25 Agustus 2024.

Pada PBSB Division 2 2024, 16 tim bertalenta akan bertarung satu sama lain untuk memenangkan prizepool senilai Rp 50.000.000 dan mengamankan posisi mereka di PBSB Division 1.

Enam belas tim tersebut terdiri dari 11 tim yang berasal dari Grand Final PBRS dan lima tim yang berasal dari season sebelumnya, yaitu tim-tim yang telah berjuang di perhelatan Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan PBSL Division 1.

Kelima tim tersebut yaitu Jihad dan CZ yang sebelumnya bertanding di PBNC XIV, lalu NSV, OSV, dan RNB yang sebelumnya berasal dari PBSL Division 1, harus turun ke Division 2 pada pertandingan PBSB tahun ini.

Dua belas tim yang memberikan hasil terbaik akan melanjutkan perjalanan mereka ke PBSB Division 1 pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: 15 Game 3D Terbaik di Android dengan Grafis Luar Biasa

Saksikan keseruan PBSB Division 2 secara langsung setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 10 hingga 25 Agustus 2024 pada pukul 12.00 wib.

Nantikan juga informasi terkait event dan update terbaru Point Blank setiap minggunya dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga media sosial resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI