Sediakan Hadiah Rp750 Juta, Honor of Kings Campus Championship Buka Peluang Mahasiswa Berkarier jadi Pro Player

Honor of Kings Campus Championship (Foto: Realme Indonesia)

Indogamers.com-Realme bekerja sama dengan game Honor of Kings mengadakan event kejuaraan Honor of Kings Campus Championship.

Ajang ini menjadi peluang mahasiswa yang ingin berkarier sebagai pro-player.

"Melanjutkan komitmen jangka panjang realme untuk menjadi wadah dalam memberdayakan anak muda khususnya bidang mobile gaming, kami mengakomodir talenta anak muda melalui rangkaian acara yang akan kami laksanakan bersama dengan Honor of Kings.

Baca Juga: 6 Game Mobile Terbaik untuk Pasangan LDR, Nikmati Koneksi Virtual Menyenangkan

Melalui Honor of Kings City Roadshow dan Honor of Kings Campus Championship, realme dan Honor of Kings akan mendorong anak muda untuk berani tunjukkan bakatnya di bidang gaming juga esports," kata Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Total hadiah Rp750 Juta

Sebagai Official Smartphone Partner Honor of Kings yang ditujukan untuk memberikan pengalaman gaming terbaik di segmennya, realme berkolaborasi dengan Honor of Kings mengadakan Honor of Kings City Roadshow dan Honor of Kings Campus Championship untuk mengasah skill gaming anak muda di Indonesia.

Melalui Honor of Kings City Roadshow Championship, realme bersama dengan Honor of Kings mengadakan City Roadshow yang bernamakan Honor of Kings: Petualangan Nusantara.

Baca Juga: 10 Game PS5 Berdurasi Panjang yang Cocok untuk Menghabiskan Waktu Luang

Di City Roadshow ini, realme dan Honor of Kings akan mengunjungi 12 kota besar di seluruh Indonesia dan mengadakan turnamen untuk mencari talenta yang berbakat di masing masing kota di Indonesia.

Dalam Honor of Kings Campus Championship, realme dan Honor of Kings mengajak sekitar 300 kampus di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes Campus Ambassador dan Talent Hunt, juga turnamen Honor of Kings demi memperebutkan total hadiah sebesar Rp750.000.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI