Kalahkan Liquid ID Pada Pertandingan Pembuka MPL ID Season 14, Lutfi Fnatic Onic Ingat Selalu Pesan Kapten Buts

Fnatic ONIC Lutpiii (FOTO: Indogamers/Rozi) (FOTO: Indogamers/Rozi)

Indogamers.com - Bermain tanpa kapten Buts, Fnatic Onic berhasil tampil baik pada pertandingan pembuka di MPL ID Season 14 dengan menaklukan tim Liquid ID.

Tampil percaya diri  Fnatic Onic atau Fnoc memenangi laga perdananya dengan skor akhir 2-0.

Yap, meskipun di MPL ID kali ini Fnatic Onic mengalami perubahan roaster tampaknya mereka tetap konsisten untuk dapat bermain dengan baik dan mempertahankan gelar juaranya di MPL ID.

Baca Juga: Hasil MPL ID 14 Season 1 Week 1, Jumat 9 Agustus 2024, Fnatic Onic Tancap Gas

Saat ditemui di lokai MPL Arena, Lutpi sang EXP Lane dari Fnatic Onic mengaku senang karena berhasil menaklukan Liquid ID pada pertandingan pembuka kali ini, namun merasa sedih karena di Season kali ini bermain tanpa sang kapten.

“Di Season kali ini tuh ada sedihnya ya ditinggal dia (Kapten Buts),” kata Lutfi kepada tim Indogamers.com di lokasi.

Baca Juga: Sediakan Prize Pool Rp5,3 Miliar, Berikut Distribusi Hadiah Uang yang Didapat Peserta MPL ID Season 14

Bermain tanpa sang kapten kali ini, Lutfi akan selalu mengingat pesan-pesan dan segala arah baik dari Buts sebelum ia meninggalkan Fnatic Onic. Dimana Lutfi berpesan kepada untuk tidak bermain dibawah tekanan “Inget ya kalau main jangan banyak pressure ya,” pesan Buts kepada Lutfi.

Kendati demikian saat ditanya pastinya kemana sang kapten pergi Lutfi mengatakan tiba bisa memberi tahu “kalau kemana pastinya ga bisa ngasih tau,” jawab Lutpi sambil tertawa.

Baca Juga: Jadwal Week 1 MPL ID Season 14, Sabtu 10 Agustus 2024, 3 Laga Seru Dimainkan!

Berhasil menaklukan Liquid ID  dengan mengemas poin sempurna  tim Fantic Onic Kokoh dengan posisinya pada klasemen sementara saat ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI