Tampil Baik di Pertandingan Pembuka MPL ID Season 14, Lutpi Fnatic Onic Banyak Belajar Dari Kegagalan di MSC 2024

ONIC Lutpiii (FOTO: Tangkap Layar Youtube MPL Indonesia) (FOTO: Tangkap Layar Youtube MPL Indonesia)

Indogamers.com - Pada pertandingan pembuka di MPL ID Season 14 kali ini, Fnatic Onic berhasil mengamankan poin sempurna 2-0 dan langsung menduduki urutan pertama pada daftar klasemen sementara.

Di Season kali ini tim landak kuning mengalami perubahan roaster yang dimana tentunya perubahan tersebut merupakan salah satu perbaikan atau penyempurnaan tim untuk dapat lebih baik lagi, mengingat saat tampil di MSC Season lalu Fnatic Onic mengalami penurunan sehingga harus pulang pada babak awal.

Baca Juga: Sediakan Prize Pool Rp5,3 Miliar, Berikut Distribusi Hadiah Uang yang Didapat Peserta MPL ID Season 14

Lutpi sang EXP Lane mengaku cukup sedih karena kurang maksimal terlebih bermain di MSC kemarin merupakan debut pertamanya. “Untuk MSC itu cukup sedih sih aku ngerasanya apalagi itu debut pertama ya dan hasilnya ga sesuai ekspektasi,” kata Lutpi kepada tim Indogamers.com di lokasi MPL Arena.

Meskipun demikian, Lutfi mengaku tetapi banyak belajar dari kegegalan kemarin di MSC 2024 untuk lebih baik kedepannya.

Baca Juga: Jadwal Week 1 MPL ID Season 14, Sabtu 10 Agustus 2024, 3 Laga Seru Dimainkan!

“Banyak pelajarannya ya kemaren di MSC untuk lebih belajar kedepannya, kaya lawan player tim tim PH itu beda mereka punya gameplay itu beda,” tutup  Lutpi.

Baca Juga: Hasil MPL ID 14 Season 1 Week 1, Jumat 9 Agustus 2024, Fnatic Onic Tancap Gas

Adapun pertandingan selanjutnya tim Fnatic Onic di MPL ID Season 14 atau minggu depan Fnatic Onic akan bertemu dengan Rebellion Esports. Apakah Fnatic Onic berhasil mengamankan posisi pada klaemen sementara? Nantikan kabar terbaru MPL ID Season 14 di Indogamers.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI