Siap Duel Dengan Geek Fams, BTR Luke: “Mau Ketemu Sama Exp Lanenya”

Luke resmi bergabung dengan tim robot merah atau Bigetron (FOTO: Bigetron.Dokumen)

Indogamers.com - Minggu pertama pergelaran MPL ID Season 14 telah berlangsung,dimana pada minggu pertama ini tim Bigetron Alpha, Fnatic Onic dan Dewa berhasil bermain dengan apik.

Ketiga tim tersebut berhasil memenangkan match yang ada di minggu pertama ini. Adapun data pada klasemen sementara tim BTR unggul berada di posisi pertama yang kemudian disusul oleh Dewa United lalu tim Fnatic Onic.

Menduduki posisi pertama pada data klasemen sementara di minggu pertama pergelaran MPL ID Season 14, diketahui tim robot merah melakukan perombakan Roaster untuk bisa tampil lebih baik dari season sebelumnya.

Baca Juga: Tampil Apik di Minggu Pertama MPL ID Season 14, Ini yang BTR Luke Terapkan Dari Tim Sebelumnya

Adapun salah satu player baru yang kini menjadi bagian dari tim Robot Merah yaitu BTR Luka, diketahui pada MPL Season 13 lalu Luke merupakan player dari tim Geek Fams.

Kehadiran Luke di tim BTR menjadi warna baru dalam game play yang dimainkan oleh tim robot merah tersebut. Pada penampilan Luke di minggu pertama bersama tim robot merah cukup apik dan mencuri perhatian.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Xorizo, Pemain BTR Alpha yang Kini Membela Dewa United Esports

Ditemui Indogamers.com  di MPL Arena, Luke mantan dari player Geek Fams yang cukup bermain dengan apik bersama tim robot merah di minggu pertama MPL ID Season 14 mengaku menerapkan ilmu yang telah dipelajari di Geek Fams untuk bermain dengan tim robot merahnya.

BTR_Luke

“Banyak belajar dari tim Geek Fams dan yang saya terapkan itu disiplinnya sih,” ucap Luke kepada tim Indogamers.com.

Kedepannya Luke sebagai mantan player dari Geek Fams akan berhadapan dengan Geek Fams di minggu ketiga MPL ID Season 14. Adapun Luke sendiri mengaku ingin segara bertemu dengan Explane dari mantan timnya tersebut.

Baca Juga: Daftar Roster BTR Alpha di MPL ID S14, Musim ini Datangkan Coach Wurah

“Untuk lawan Geek nanti gua mau ketemu sama Exp Lane barunya sihh,” tutup Luke di lokasi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Superhero Terbaik di PC Senin 12 Agustus 2024, 20:15 WIB

News

10 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa Senin 12 Agustus 2024, 18:45 WIB

News

5 Game Batman Terbaik Sepanjang Masa Senin 12 Agustus 2024, 18:44 WIB