BTR dan DEWA Unggul di Minggu Pertama MPL ID Season 14, Ini Ilmu yang Diterapkan Luke dan Reyy Sebagai Mantan Dari Geek Fams

Luke dan Reyy mantan pro player Geek Fams (FOTO: Instagram.com/@dewa.reyy&btr_luke)

Indogamers.com - Minggu pertama pergelaran MPL ID Season 14 telah berlangsung,dimana pada minggu pertama ini tim Bigetron Alpha, Fnatic Onic dan Dewa berhasil bermain dengan apik.

Ketiga tim tersebut berhasil memenangkan match yang ada di minggu pertama ini. Adapun data pada klasemen sementara tim BTR unggul berada di posisi pertama yang kemudian disusul oleh Dewa United lalu tim Fnatic Onic.

Diketahui pada pergelaran MPL ID Season 14 kali ini tim BTR dan juga tim Dewa United kedatangan player baru yang dimana kedua player tersebut merupakan mantan dari tim Geek Fams. Dimana untuk tim BTR yaitu Luke sedangkan tim Dewa yaitu Reyy.

Baca Juga: Tampil Apik di Minggu Pertama MPL ID Season 14, Ini yang BTR Luke Terapkan Dari Tim Sebelumnya

Baik BTR maupun Dewa berhasil tampil dengan cukup baik para match minggu pertama MPL ID Season 14. Ditemui Indogamers.com  di MPL Arena, Luke mantan dari player Geek Fams yang cukup bermain dengan apik bersama tim robot merah di minggu pertama MPL ID Season 14 mengaku menerapkan ilmu yang telah dipelajari di Geek Fams untuk bermain dengan tim robot merahnya.

“Banyak belajar dari tim Geek Fams dan yang saya terapkan itu disiplinnya sih,” ucap Luke kepada tim Indogamers.com.

Baca Juga: Profil Reyy, Hanya Satu Musim di Geek Fam Kini Kembali ke Dewa United

Lain dengan Luke, Reyy yang juga tampil baik bersama tim Dewa United di minggu pertama ini, mengaku menerapkan ilmu yang dipelajarinya selama menjadi bagian dari tim Geek Fams diantaranya yaitu,”tampil lebih impresif, saya terapan mikro-makro yang dipelajari di tim sebelumnya dan saya bawa ke sini” ujar Reyy di lokasi MPL Arena yang saat ini bermain untuk tim Dewa Uinted.

Baca Juga: Daftar Klasemen Sementara MPL ID Season 14 Week 1, Bigetron Memimpin

Adapun untuk pertandingan MPL ID Season 14 di minggu kedua tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2024 tim Bigetron Alpha akan bertemu dengan Dewa United yang dimana itu juga akan mempertemukan Luke dan Reyy yang sebelumnya merupakan teman satu tim.

So, sobat gamers kira-kira untuk match selanjutnya siapa yang paling gacor ya mainnya. Nantikan kabar selanjutnya di Indogamers.com semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Superhero Terbaik di PC Senin 12 Agustus 2024, 20:15 WIB

News

10 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa Senin 12 Agustus 2024, 18:45 WIB

News

5 Game Batman Terbaik Sepanjang Masa Senin 12 Agustus 2024, 18:44 WIB