Samsung Galaxy S24 Ultra jadi HP Resmi Ajang Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 Fall

Samsung Galaxy S24 Ultra jadi HP resmi Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 Fall. (FOTO: Dok.Samsung Indonesia)

Indogamers.com-Para peserta Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Fall akan memakai Samsung Galaxy S24 Ultra sebagai perangkatnya.

Kepastian ini setelah Garena dan Samsung Electronics mengumumkan kemitraan multi-musim untuk Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, finalis FFWS Southeast Asia 2024 Fall dan 2025 Spring akan menggunakan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Salah satu perangkat flagship terbaru Samsung yang didukung oleh Galaxy AI, Galaxy S24 Ultra menawarkan performa tinggi dan layar imersif, yang sempurna untuk sesi bermain game yang intens dan tanpa gangguan.

Kemitraan regional ini menyusul kerja sama Samsung sebelumnya dengan liga Free Fire lokal di Indonesia dan Brasil, yang mencakup sponsor perangkat selama Grand Final, serta peluncuran paket dan skin bermerek bersama.

Baca Juga: Hanya 4 Menit Baterai HP Penuh, Sensasi Pengisian Daya Realme 320W Tercepat di Dunia

(kredit: Garena/Samsung)

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa bagi para gamer yang penuh semangat dan dengan senang hati mengumumkan kolaborasi kami dengan Garena untuk dua musim berikutnya dari Free Fire World Series Southeast Asia," ujar VP Jung Suh, Head of Digital Commerce of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics.

"Kami percaya bahwa kemitraan ini akan menawarkan pengalaman bermain game yang epik dan memenuhi janji merek Galaxy 'Life opens up with Galaxy'."

HP seharga Rp20 jutaan bawa pengalaman maksimal ngegame

Para pemain dapat memaksimalkan potensi mereka dengan Samsung Galaxy S24 Ultra, yang dibanderol di angka Rp20 jutaan.

Salah satunya adalah menawarkan pengalaman menonton yang imersif pada layar 6,8 inci serta visual yang lebih hidup dengan ray tracing.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Item Gratis di Minecraft

Pemain juga dapat menikmati efisiensi kinerja dengan refresh rate adaptif 1-120 Hz, dan sistem kontrol termal optimal yang meningkatkan suhu permukaan perangkat sambil memaksimalkan daya kinerja yang berkelanjutan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI