Dimulai Besok, Jumat 16 Agustus 2024, Ini Link Streaming FFWS SEA 2024 Fall, 5 Tim Indonesia Bertanding

FFWS SEA 2024 Fall digelar mulai besok, Jumat, 16 Agustus 2024. (FOTO: Dok.Garena)

Indogamers.com-Bagi pencinta game Free Fire, ajang Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Fall akan mulai digelar besok, Jumat, 16 Agustus 2024.

Turnamen ini bisa disaksikan secara streaming di mana link untuk bisa menyaksikan tim favorit, di mana lima tim terbaik asal Indonesia, akan dibagikan di akhir artikel.

Tampilkan 18 tim Asia Tenggara, 5 asal Indonesia

FFWS SEA 2024 Fall akan dimulai pada hari Jumat, 16 Agustus, menampilkan 18 tim dari Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia.

Turnamen akan dimulai dengan enam minggu akhir pekan untuk babak Knockout online, sebelum ditutup di Surabaya, Indonesia, untuk akhir pekan Grand Final dari tanggal 11 hingga 13 Oktober.

Baca Juga: Hanya 4 Menit Baterai HP Penuh, Sensasi Pengisian Daya Realme 320W Tercepat di Dunia

Juara tidak hanya akan mendapatkan bagian terbesar dari hadiah uang tunai sebesar USD300.000, tetapi juga akan mendapatkan tempat di FFWS Global Finals 2024 yang ikonik, bersama dengan tujuh tim terbaik lainnya dari turnamen regional ini.

Slogan turnamen, “Fight For Legacy,” merangkum perjalanan para pemain dalam berjuang melawan segala kemungkinan untuk memantapkan status mereka sebagai yang terbaik di wilayah ini.

(kredit: Garena)

Turnamen ini akan mempertemukan 18 tim terbaik dari empat negara:

● Thailand: Buriram United Esports, Team Falcons, Twisted Minds, All Gamers Global, Attack All Around

● Indonesia: EVOS Divine, RRQ Kazu, Indostars, Bigetron Delta, ONIC Olympus

● Vietnam: P Esports, WAG, Heavy, GOW Esports, HUA Esports

● Malaysia: EXPAND, TODAK, TEAM VAMOS

Saksikan FFWS Southeast Asia 2024 Fall

FFWS Southeast Asia 2024 Fall akan disiarkan langsung di berbagai platform streaming, termasuk YouTube, Facebook, dan TikTok.

Baca Juga: Profil dan Deretan Prestasi Wannn, Mantan Juara Dunia M1 EVOS Legends

Penggemar juga dapat menyaksikan turnamen secara langsung melalui aplikasi Shopee, di mana penonton dapat menikmati diskon eksklusif untuk perangkat Galaxy tertentu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI