Asus ROG Beri Voucher Rp1,5 Juta bagi Pelanggan selama Agustus 2024

Salah satu produk Asus ROG, ROG Zephyrus. (FOTO: dok.Asus ROG)

Indogamers.com-Asus Republic of Gamers (ROG) memberikan voucher senilai Rp1,5 juta bagi pelanggan setia selama Agustus 2024.

Voucher sebesar Rp1,5 juta tersebut diberikan kepada konsumen untuk setiap pembelian Asus ROG Zephyrus di Agustus ini.

Asus ROG bekerja sama dengan UniPin, menyediakan voucher sebesar Rp1,5 juta demi pelanggan setianya.

Marvin Yuliano selaku Global VP Marketing and Business Development UniPin, menyatakan kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi ini.

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan ASUS ROG, sebuah merek yang sudah diakui secara global untuk perangkat gaming berkualitas tinggi.

Baca Juga: Naik Daun! Ini Penyebab Hero Gatotkaca Makin Populer di Mobile Legends dan Jadi Mimpi Buruk Buat Musuh

Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan lebih banyak nilai bagi para gamer di Indonesia, tidak hanya dari segi perangkat keras, tetapi juga melalui akses mudah untuk top-up game favorit mereka dengan voucher UniPin," ujarnya.

Asus dan UniPin memberikan voucher menarik bagi konsumen selama Agustus. (kredit: ASUS/UniPin)

Asus ROG Zephyrus pilihan tepat gamers

Buat yang mencari perangkat gaming yang mampu membawa pengalaman gaming ke level berikutnya, maka seri ASUS ROG Zephyrus adalah jawabannya.

Ditambah lagi, ada bonus berupa voucher UniPin senilai Rp1,5 juta untuk setiap pembelian ASUS ROG Zephyrus di Agustus ini.

ASUS ROG Zephyrus dikenal sebagai laptop yang dirancang dengan performa tinggi, menghadirkan prosesor terbaru seperti Intel Core Ultra 9 pada model G16 dan AMD Ryzen 9 pada model G14.

Dengan kombinasi ini, gamer bisa merasakan gameplay yang mulus dan responsif, dilengkapi dengan desain perangkat yang elegan dan stylish.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik RRQ Xinnn, Hiatus Jadi Pro Player Kini Beralih Streamer

Kolaborasi ini tidak hanya memberikan perangkat yang tangguh bagi para gamer untuk bertarung di dunia maya, tetapi juga hadiah spesial berupa voucher UniPin.

Voucher ini dapat digunakan gamer untuk top-up game favorit mereka, seperti Valorant, Steam Wallet, Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Honor of Kings, PUBG Mobile, dan banyak lagi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI