Point Blank Gelar Point Blank Unity Tournament, Turnamen Cowok dan Cewek dengan Prize Pool Rp50 Juta!

Point Blank Unity Tournament (PBUT). (FOTO: zepetto.com)

Indogamers.com-Terobosan dilakukan game Point Blank dengan menggelar turnamen level rookie, Point Blank Unity Tournament (PBUT).

Menariknya, turnamen dengan prize pool Rp50 juta ini hadir dengan format turnamen tim campuran yang dapat diikuti oleh pria dan wanita dari berbagai kalangan.

Untuk dapat berkompetisi di PBUT, setiap tim harus menyertakan minimal satu pria atau satu wanita dalam formasi tim campuran mereka.

Sebagai contoh, tim A yang memiliki empat anggota pria, diwajibkan melibatkan satu anggota wanita untuk melengkapi timnya.

Selain menghadirkan format baru yang inovatif, PBUT juga siap menawarkan total prizepool yang sangat mengesankan, yaitu senilai Rp50 juta.

Baca Juga: Kalah Terus di 3 Game Awal MPL ID Season 14, Evos Glory Rombak Susunan Roster dan Staf Pelatih

Tentunya tidak hanya itu, juara pertama dan kedua dari PBUT juga akan memiliki kesempatan untuk bergabung di panggung Point Blank National Championship (PBNC) XV mendatang melalui jalur Wild Card yang telah dipersiapkan.

Dirancang sebagai turnamen bagi para pemula, pastinya PBUT dapat menjadi jalur yang menarik untuk diikuti oleh seluruh tim kompetitif Point Blank.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 2, Sabtu, 17 Agustus 2024: Evos Makin Terpuruk?

Jadwal pendaftaran dan turnamen

Registrasi untuk pendaftaran PBUT telah berjalan sejak 31 Juli 2024 lalu, tetapi kesempatan emas tersebut masih dibuka hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

Setelah proses registrasi, pertandingan akan bergulir pada tanggal 7 hingga 8 September 2024.

Informasi selengkapnya terkait PBUT dapat kamu temukan secara langsung dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga media sosial resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.

Yuk, daftarkan timmu di Point Blank Unity Tournament sekarang. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI