MPL ID Season 14 Minggu k3-3 RRQ Hoshi vs Liquid ID: Sutsujin Waspadai Faviannn

Sutsujin. (Sumber: Instagram.com/@sutsujin12)

Indogamers.com - MPL ID Season 13 memasuki minggu ke-3, dimana pada minggu ke-1 dan ke 2 tim RRQ Hoshi berhasil tampil dengan sangat baik.

Sutsujin sebagai player baru di RRQ Hoshi berhasil mencuri perhatian, dimana ia disebut-sebut sebagai warna baru yang cukup menyulitkan bagi tim lawan. 

Pasalnya pada 2 minggu pertama Shutsujin yang baru memulai debutnya di panggung MPL ID berhasil memberikan penampilan yang amat baik, ia berhasil mencatatkan performa yang solid dengan rata-rata KDA sebesar 10,00 dari dua pertandingan yang ia ikuti.

Baca Juga: Kalah Terus di 3 Game Awal MPL ID Season 14, Evos Glory Rombak Susunan Roster dan Staf Pelatih

Sutsujin mampu menunjukkan adaptasi yang cepat dan kontribusi yang signifikan. Adapun pada minggu ke-3 MPL ID Season 14 kali ini RRQ Hoshi akan kembali tampil untuk melawan tim Liquid ID.

Adapun pada pertemuan tersebut Sutsujin mengaku harus waspada terhadap Faviannn, telebih jika ia bermain dengan hero Fanny.

“Untuk Liquid yang harus diwaspadai itu Fanny-nya Faviannn, karena Fannya-nya ngeri banget,” ujarnya.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 2, Jumat, 16 Agustus 2024: Saatnya Evos Bangkit!

Tim Liquid sendiri sejauh ini tak kalah baik, meskipun sempat mengalami kekalahan pada minggu pertama, namun ia berhasil menang di minggu kedua dengan mengalahkan Evos yang merupakan Runner up MPL ID Season 13 dan juga Rebelion Esport.

Akankah Tim Liquid berhasil menggeser posisi unggul dari tim RRQ Hoshi di klasemen sementara? Atau RRQ Hoshi yang akan membuat tim Liquid turun dari posisi saat ini?

Baca Juga: Rekap Nilai Rata -Rata KDA Pemain Terbaik Minggu Pertama MPL ID Season 14

Nantikan kabar terbaru ML ID Season 14 di Indogamers.com, dukung tim terbaik kamu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI