12 Tim Esports Siap Bertanding di Babak Kualifikasi Indonesia Honor of Kings Championship 2024

12 Tim Esports Siap Bertanding di Babak Kualifikasi Honor of Kings Championship 2024 (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Indonesia menjadi salah satu negara yang turut berpartisipasi dalam pergelaran turnamen esports Honor of Kings Championship 2024. 

Dimana pada saat ini terdapat 12 tim esports yang berhasil sampai di babak kualifikasi yang akan bertanding menuju final sekaligus menjadi perwakilan Indonesia di puncak panggung dunia Honor of Kings Championship 2024.

Baca Juga: Update Honor of Kings: Hero Terbaru Ziya Siap Meluncur Simak Kelebihan dan Latar Belakangnya

Adapun 12 tim tersebut terdapat beberapa tim esports yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia esports Indonesia diantaranya, RRQ, Alter Ego Esports, Talon Esports, Kagendra, Dominator Esports, Voin Esports, ONIC Esports, dan Bigetron Esports. Sedangkan 4 tim yang berhasil sampai pada babak kualifikasi dan siap bersaing yaitu Mahadewa, Bluerim Esports, Team Heinan, dan Wiz 5 Tyrant.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi babak regional Honor of Kings Championship 2024

Adapun untuk babak grup Indonesia kualifikasi akan memakai dua format yang berbeda diantaranya:

Babak Kualifikasi Honor of Kings Championship 2024
  • Pertama, akan ada babak Group Stage di mana 12 tim peserta terbagi ke dalam dua grup utama di mana masing-masing akan menjalani pertandingan dengan mode Single Round Robin Best of 3 (BO3) mencari 4 tim terbaik untuk ke babak playoff.

  • Kedua, babak playoff Honor of Kings Championship 2024, babak kualifikasi Indonesia akan memakai format berbeda di mana akan memakai double elimination bracket.

Baca Juga: Meriahkan HUT RI, Honor of Kings Gelar Ragam Aktivitas Menarik, Berikut Daftarnya!

Honor of Kings Championship 2024 menjadi acara esports yang paling menarik dengan puncak di bulan Oktober 2024, dengan jadwal utama yang telah ditetapkan dan partisipan yang beragam dari seluruh dunia. Turnamen ini tidak hanya menawarkan hadiah besar tetapi juga akan meningkatkan kualitas dan popularitas esport di berbagai negara.


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI