4 Tim Siap Lanjut di Babak Final Liga 3 Esports Nasional 2024

Liga Esports Nasional (FOTO: Indogamers.com)

Indogamers.com - Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Terbuka sampai pada babak final, di mana setelah proses panjang dan pertarungan yang cukup sengit, kini 4  tim berhasil menduduki posisinya untuk kembali bertanding di babak tersebut.

4 Tim Siap Lanjut di Babak Final Liga 3 Esports Nasional 2024

Adapun ke 4 tim tersebut akan di bagi menjadi 2 tim yaitu kelompok bracket A dan B. Tim A akan mempertemukan Mahadewa vs Exit Block dan Bracket B mempertemukan  Kings Beyond dan Argha Esports.

Keempat tim tersebut telah melalui proses yang cukup sengit, dan saat ini mereka akan kembali bersaing untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: PB ESI Selenggarakan Liga Esports Pelajar Nasional 2024, Total Hadiah Rp100 Juta plus Beasiswa Rp3,4 Miliar, Cek Pendaftarannya

Keempat tim ini menunjukkan performa yang luar biasa, masing-masing tim berhasil menunjukan performa dan permainan yang cukup seru.

Dari tim A terdapat Mahadewa yang diisi oleh mantan pemain-pemain Dewa United yang pernah berlaga di MPL, dan Exit Block yang tampil solid sepanjang turnament.

Sedangkan di tim B Kings Beyond bersama salah satu pemain andalan mereka, Raizel, menjadi pusat perhatian dalam pertandingan kali ini.

Dengan pengalaman dan prestasinya sebagai juara MPL Malaysia Season 12, Raizel membawa Kings Beyond menuju kemenangan dengan permainan yang penuh perhitungan dan eksekusi yang tajam.

Baca Juga: Persaingan Sengit, Sriwijaya Esports dan Satu Esport Amankan Tiket ke Babak Selanjutnya Liga 3 Esports Nasional 2024

Di sisi lain, Argha Esports juga tampil impresif, menunjukkan bahwa mereka siap bersaing di level tertinggi. Pertemuan antara Kings Beyond dan Argha Esports di final Bracket B ini dipastikan akan menjadi pertarungan yang sangat dinantikan oleh para penggemar esports di Indonesia. 

Adapun untuk pertandingan final untuk Bracket A dan Bracket B akan digelar 21 Agustus 2024, di mana keempat tim akan bertanding untuk memperebutkan dua slot promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024. Laga ini akan menjadi ujian akhir bagi para tim, apakah mereka mampu mengamankan tempat di tingkat kompetisi yang lebih tinggi.

Baca Juga: Dipertandingkan dalam Liga Esports Nasional 2024, Apa itu Battle of Guardians?

Informasi tambahan

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI