Liga Esports Nasional 2024 , Jalur Solo ke Liga Hadirkan 2 Tim Lunatic dan Jaxx Familia

Liga Esports Nasional 2024 (FOTO: YouTube/Garudaku ESI)

Indogamers.com - Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Solo telah mencapai puncaknya dengan suksesnya babak final. Jalur Solo ini memberikan kesempatan emas bagi para pemain Mobile Legends yang selama ini bermain solo atau tidak memiliki tim untuk membentuk tim dan bersaing di turnamen dengan kasta tertinggi di Indonesia. 

Dengan hadiah total senilai 200 juta rupiah dan dua slot promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024 yang diperebutkan, kompetisi ini telah menarik antusiasme luar biasa dari para pemain solo di seluruh Indonesia.

Total sebanyak 18.260 pejuang solo dari seluruh penjuru negeri mendaftarkan diri untuk Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Solo, yang kemudian terbagi menjadi 3.652 tim.

Baca Juga: Liga Esports Pelajar 2024, Honor of Kings Jadi Salah Satu Game yang Diperlombakan

Setelah melalui fase kualifikasi yang ketat dan melelahkan, empat tim terbaik akhirnya berhasil melaju ke babak final, yang terbagi menjadi dua bracket: Bracket A dan Bracket B.

Pada final Bracket A, tim Lunatic berhadapan dengan tim Civil dalam pertarungan yang sangat sengit. Tim Lunatic berhasil mendominasi lawannya dengan strategi dan permainan yang solid, memastikan tempat mereka sebagai salah satu tim yang akan dipromosikan ke Liga 2 Esports Nasional 2024.

iga Esports Nasional 2024 , Jalur Solo ke Liga Hadirkan 2 Tim Lunatic dan Jaxx Familia

Di final Bracket B, pertarungan antara tim Legiun Proletar dan tim Jaxx Familia menyuguhkan pertandingan yang menarik.

Baca Juga: PB ESI Selenggarakan Liga Esports Pelajar Nasional 2024, Total Hadiah Rp100 Juta plus Beasiswa Rp3,4 Miliar, Cek Pendaftarannya

Setelah aksi-aksi yang mendebarkan dan permainan yang sangat intens, tim Jaxx Familia berhasil keluar sebagai pemenang dan memastikan tiket mereka untuk naik ke Liga 2 Esports Nasional 2024.

Dengan hasil ini, tim Lunatic dan tim Jaxx Familia resmi mendapatkan tempat di Liga 2 Esports Nasional 2024, membawa harapan dan ambisi mereka ke level kompetisi yang lebih tinggi.

Keberhasilan mereka adalah bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang tak kenal lelah, menunjukkan bahwa pemain solo juga memiliki kesempatan yang sama dengan pemain yang sudah memiliki tim, dan potensi besar untuk bersinar di dunia esports.

Baca Juga: Hadiah Lebih Besar, Liga Esports Nasional 2024 Semakin Meriah

Informasi Tambahan

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI