FC Mobile Resmi Jadi Bagian Liga Esports Nasional Pelajar 2024, Optimis Cetak Pemain Bola Virtual Dari Tingkat Pelajar

Liga Esports Nasional 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Akademi Garudaku dengan bangga mengumumkan peluncuran Liga Esports Pelajar Nasional, sebuah kompetisi untuk seluruh siswa sekolah menengah atas dan kejuruan/sederajat di Indonesia.

Liga Esports Pelajar Nasional merupakan kompetisi kepelatihan untuk siswa tingkat SMA. Melalui kompetisi ini, para peserta berkesempatan untuk mengasah kemampuannya dalam kompetisi tingkat nasional, sekaligus sebagai sarana penendikan untuk menumbuhkan sistem ekosistem esports yang lebih positif dan terdidik.

Liga Esports Pelajar Nasional 2024 memiliki hadiah sebesar Rp100 juta dan beasiswa sebesar Rp3,4 miliar yang akan membuka babak baru kejuaraan dan kepelatihan esports anak usia dini di Indonesia. 

Baca Juga: 4 Tim Siap Lanjut di Babak Final Liga 3 Esports Nasional 2024

FC Mobile Resmi Jadi Bagian Liga Esports Nasional Pelajar 2024

Di tahun ini pula, FC Mobile resmi menjadi bagian dari Liga Esports Pelajar Nasional 2024, yang dimana FC Mobile merupakan game besutan EA yang akan mengajak siswa-siswa dengan kemampuan virtual football di atas rata-rata untuk bergabung dengan ribuan atlet sekolah lainnya di turnamen esports pelajar tingkat tertinggi di Indonesia. 

Mereka kemudian akan bertanding dalam format pemain tunggal, mengikuti standar turnamen resmi EA FC Mobile. Selain itu kampus-kampus terkemuka di Jakarta dan sekitarnya siap memberikan beasiswa kepada para pemenang Liga Esports Pelajar Nasional 2024 League EA FC Mobile 2024.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik MiawAug, Streamer Game Idola Para Bocil

Robertus Aditya Pratomo Putero. S.Sos., M.H., M.Ikom., C.Ht. Sebagaimana disampaikan oleh Akademi Garudaku mengatakan “Dengan bergabungnya EA Sports FC Mobile di Liga Esports Pelajar Nasional pada tahun 2024, ini juga bertepatan dengan semakin besarnya peluang bagi mahasiswa untuk berkemban”. Ujarnya.

Saat ini untuk berprestasi di dunia eSports, tidak hanya melalui game MOBA saja, tapi juga berkompetisi di luar MOBA mulai bermunculan, sebuah langkah yang juga bisa menjadi tonggak awal bagi Akademi Garudaku yang berupaya mewadahi dan membina para pelajar yang ingin menjadi bagian dari industri esports.

Baca Juga: 12 Tim Esports Siap Bertanding di Babak Kualifikasi Indonesia Honor of Kings Championship 2024

Sementara Adil Lothar Hasan (Deang) selaku perwakilan EA SPORTS FC Mobile berujar “Senang sekali EA SPORTS FC Mobile dapat masuk ke nomor turnamen Liga Esports Nasional Pelajar 2024. Harapannya adalah anak Indonesia bisa berkembang lebih jauh lagi dalam dunia Esports, teruma dalam game EA SPORTS FC Mobile. Semangat terus dan junjung sportivitas!”

Surabaya akan menjadi lokasi Grand Final dari Liga Esports Nasional Pelajar 2024, dan Suara Surabaya Center akan didapuk menjadi venue Grand Final nanti pada bulan November 2024.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Pecinta MLBB, Liga Esports Nasional 2024 Resmi Dibuka untuk Umum 27 Juni 2024, GRATIS

Siapa yang akan melaju ke babak Grand Final? Saksikan secara langsung di kanal YouTube Akademi Esports Garudaku. Mari dukung dan saksikan aksi terbaik dari tim sekolah kesayangan Anda!

Registrasi untuk Liga Esports Nasional Pelajar akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2024! Tertarik untuk bergabung? Langsung daftarkan tim kampus Anda di www.garudaku.com, tanpa dipungut biaya! #JagoAjaGaCukup #IniLigaKu**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI