Lolos Babak Liga 2 Esports Nasional 2024, Berikut Visi Bigetron Academy

Bigetron Academy (FOTO: Dok.Liga Esports Nasional 2024)

Indogamers.com - Bigetron Academy  menjadi salah satu tim yang berhasil mengamankan tiket menuju babak Liga 2 Esports Nasional 2024. Dimana sebelumnya Bigetron Academy  telah melalui babak kualifikasi yang penuh persaingan di Liga 3 Esports Nasional 2024 pada Jalur Pro.

Bigetron Academy memiliki visi untuk menjadi wadah bagi bakat-bakat muda di Mobile Legends. Tim ini terdiri dari perpaduan antara pemain berpengalaman dan rookie, dengan tujuan menciptakan regenerasi bagi tim utama Bigetron Esports

“Sejarah BTR Academy dibuat untuk mencari bakat-bakat baru pemain Mobile Legends yang bisa kita kembangkan untuk menjadi regenerasi bagi tim utama,” ujar perwakilan tim Bigetron Academy.

Baca Juga: Daftar Klasemen Sementara MPL ID Season 14 Week 1, Bigetron Memimpin

Bigetron Academy tidak hanya berisi pemain rookie, tetapi juga mantan pemain profesional yang bertugas membimbing para pemain muda. 

“Pemain kami ada yang sudah pernah berkecimpung sebagai professional player Mobile Legends, ada juga yang memang benar-benar rookie. Gunanya ada pemain ex-pro agar dapat membimbing rookie kita,” jelasnya. Salah satu sorotan dari tim ini adalah jungler muda yang baru berusia 15 tahun namun telah menunjukkan skill layaknya pemain profesional. 

Baca Juga: Bigetron Academy Resmi Menyusul Jejak Sofia Esports Menuju Liga 2 Esports Nasional 2024

“Pemain andalan yang jadi jagoan semua itu jago di rolenya masing-masing, tapi mungkin yang jadi highlights adalah jungler kami, di mana dia masih berumur 15 tahun namun memiliki skill layaknya seorang pemain yang sudah bermain pro.”

Menghadapi Liga 3, Bigetron Academy fokus pada strategi yang menitikberatkan pada pemahaman kekuatan lawan dan pengembangan tim sendiri. 

“Selama Liga 3, tim yang paling diwaspadai rata-rata semua tim, karena kami tim baru yang belum memiliki data dari musuh-musuh kami, kami kurang mengetahui kekuatan musuh kami,” jelas perwakilan tim Bigetron Academy . 

Baca Juga: Persaingan Sengit! Bigetron Academy dan MBR Zeta Amankan Tiket Babak Selanjutnya Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro

Untuk menghadapi Liga 2, mereka tetap fokus pada strategi dan target yang jelas. “Strategi khusus kami lebih mempelajari kekuatan musuh saja dan fokus ke tim sendiri. Target kami di LEN 2024 ini pastinya juara,” tegasnya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI