Geek Fam Tumbangkan 2 Tim Tangguh di Minggu ke-3 MPL ID Season 14, Cadera: Kita Senang Banget

Cadera Goldlaner Geek Fam (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Geek Fam berhasil tampil gemilang di minggu ke-3 MPL ID season 14 setelah berhasil menumbangkan 2 tim raksasa Fnatic Onic dan Bigetron Alpha.

Yap, pada pertandingan MPL ID Season 14 jumat 23 Agustus Geek telah berhasil menumbangkan Fnatic Onic dengan skor telak yaitu 2-0. 

Kali ini sabtu 24 Agustus Geek Fam kembali tampil dengan baik dengan menumbangakan tim robot merah dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Profil EVOS Age, Kembali Sebagai Coach EVOS Glory di MPL ID Season 14

Adapun pada pertandingan kali ini, di match satu Geek Fam tampil dengan baik, kekompakan juga strategi yang cukup mantang dimainkan dari tim Geek Fam itu sendiri.

Ditemui di lokasi MPL Arena, Cadera sebagai player dari Geek Fam mengaku senang karena berhasil menumbangkan dua tim yang cukup dikenal sebagai tim besar di MPL ID.

Baca Juga: MPL ID Season 14 Minggu k3-3 RRQ Hoshi vs Liquid ID: Sutsujin Waspadai Faviannn

“Dari kemenangan ini tuh senang ya, karena kalau dilihat dari track record Season kemaren itu kita kalah sama Onic juga BTR, jadi di leg satu ini kita bisa ngalahin mereka itu senang banget lahh ya,” ucap Cadera kepada tim Indogamers.com.

Lebih lanjut  saat ditanya apa penyebab dari kekalahan 2 tim yang cukup dikenal tangguh tersebut, Cadera mengaku lebih fokus memperbaiki game play dari tim Geek Fams itu sendiri untuk bisa terus tampil baik di Season ini.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Vincentt, Jungler Baru Andalan Geek Fam

“Untuk kekalahan dari 2 tim ini, aku kurang tau apa yang membuat mereka kalah. Karena kita lebih fokus sama tim kita sendiri, kaya kita di scream akan lebih fokus perhatiin game play kaya saat kita tuh kaya kita kalah turtle kah, kita jadi kita ga merhatiin musuh, fokus sama tim kita aja,” tutup Cadera.

Yap,pada pertandingan di minggu ketiga Geek Fam berhasil tampil dan maksimal dan positif untuk melaju ke babak play off nantinya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI