Penyebab Kekalahan Geek Fam di Game ke-2 Melawan Bgteron Alpha Pada Minggu ke-3 MPL ID Season 14

Cadera GEEK FAM (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Minggu ketiga MPL ID Season 14 Geek Fam berhasil kembali unjuk gigi dengan mengalahkan tim yang dikenal dengan sebutan robot merah atau Bigetron Alpha pada pertandingan pembuka.

Dengan skor akhir 2-1 terpantau di lokasi MPL Arena tim kuda merah berhasil memberikan kemenangan dengan permainan yang cukup baik.

Dimana pada match satu The Kingslayer,  Geek Fam berhasil mendominasi pertandingan dengan baik, strategi yang matang dan bermain penuh  percaya diri dapat dilihat dari para player Geek Fam yang terpantau bermain lepas dan kompak, sehingga di match pertama Geek Fam berhasil membukam Bigetron Alpha.

Baca Juga: Geek Fam Tumbangkan 2 Tim Tangguh di Minggu ke-3 MPL ID Season 14, Cadera: Kita Senang Banget

Meskipun demikian, pada match kedua terpantau permainan Geek Fam tidak semulus pada match pertama. Terkesan terburu-buru dan miskomunikasi membuat tim Geek Fam harus menerima balasan dari tim Bigetron Alpha.

Adapun kesalahan tersebut diakui oleh, Cadera Gold Lane Geek Fam yang memaparkan kesalahan timnya pada match kedua tersebut.

Baca Juga: BTR dan DEWA Unggul di Minggu Pertama MPL ID Season 14, Ini Ilmu yang Diterapkan Luke dan Reyy Sebagai Mantan Dari Geek Fams

“Di game kedua itu kita udah bagus sih, early udah lumayan, objektifnya juga ok, dapatkan turtle. Kesalahannya itu karena memang miskom sama kita terlalu terburu-buru jadinya kita gagal,” ucap Cadera kepada tim Indogamers.com di MPL Arena.

Lanjut pada game ketiga, sadar dari kesalahan yang dilakukan, Cadeta dan tim memperbaiki apa yang salah dari game kedua. Sehingga di game ketiga permainan Geek Fam terpantau kembali membaik dan berhasil menjadi pemenangnya di match kali ini.

Baca Juga: Resmi Pisah, Luke Putus Kontrak dengan Geek Fam. Pindah RRQ Hoshi?

“Dari kesalahan di game kedua itu, kita pastinya improve ya perbaiki apa yang salahnya kaya miskomnya, sama berusaha lebih matang ga terburu-buru,” lanjut Cadera.

Di minggu ketiga MPL ID Season 14 kali ini, sebelumnya Geek Fam berhasil menumbangkan tim Fnatic Onic, dimana sama seperti tim Bigetron Alpha Fnatic Onic juga merupakan tim Esports yang dikenal tangguh.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan MPL ID Season 14 Hari Ini, Minggu 25 Agustus 2024: Evos Kembali Dapat Tantangan Berat

Dengan kemenangan tersebut, Geek Fam disebut berhasil menjatuhkan dua tim tanggung yang sebelumnya mendominasi kemenangan di babak pembuka MPL ID Season 14 kali ini.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI