Evos Glory Alami Banyak Kekalahan di Minggu Awal MPL ID Season 14, Coach Age Ungkap Penyebabnya

Profil Coach Age (Foto: Instagram/steven.ageee)

Indogamers.comEvos Glory kembali alami masa sulit di season Reguler MPL ID Season 14 kali ini. Pasalnya di awal minggu pertama MPL ID Evos tampak terseok-seok di setiap pertandingan, bahkan beberapa kali Evos harus menerima kekalahan dengan poin kosong.

Terkait hal tersebut pula, pihak Internal EVOS Glory mengalami perubahan jelang minggu ketiga MPL ID Season 14, di mana posisi head coach dan analis mengalami pergantian.

Naitomea yang sebelumnya menjabat sebagai analis, kini fokus mengembangkan talenta muda di EVOS Academy.

Baca Juga: Kalah Terus di 3 Game Awal MPL ID Season 14, Evos Glory Rombak Susunan Roster dan Staf Pelatih

Sementara itu, Steven "Age" kembali mengambil peran sebagai Head Coach, didampingi oleh Afrindo "StrateG" Valentino sebagai analis.

Dengan pembaruan tersebut diharap dapat memberikan dampak positif bagi tim macan putih tersebut. 

Terkait kekalahan yang dialami tim Evos Glory di panggung MPL ID Season 14 minggu minggu ini Coach Age mengakui beberapa hal yang menjadi kendala dari tim macan putih tersebut.

Baca Juga: Profil EVOS Age, Kembali Sebagai Coach EVOS Glory di MPL ID Season 14

Head Coach Evos Glory Steven Age

Ditemui di lokasi MPL Arena Coach  Age mengatakan, ““Dari pertandingan beberapa kemarin kita kurang disiplin, dimana telat adaptasi meta kalau orang udah tau hero yang kuat seperti apa,kombinasinya seperti apa, gimana cara kita main gamenya seperti apa, jadi kita telat aja sih. Kita juga banyak lose streak ya di beberapa pertandingan lalu yang dimana itu juga bisa jadi salah satu pengaruh mental anak-anak. ” tutur Coach Age kepada tim Indogamers.com.

Baca Juga: Ini Alasan Penting di Balik Perubahan Jadwal Waktu Bertanding MPL ID Season 14

Meskipun demikian, Coach Aage juga menyatakan menanggapi hal tersebut pihaknya akan terus berupaya memperbaiki apa yang menjadi permasalahan dari timnya, ia dan tim juga terus mempelajari apa saha hal yang harus diperbaiki kedepannya.

Baca Juga: Kalah Terus di 3 Game Awal MPL ID Season 14, Evos Glory Rombak Susunan Roster dan Staf Pelatih

“Menurut aku ya Sebenarnya ya hampir sama kayak season lalu sih, kita cukup struggle gimana cara kita cepat untuk solve problemnya aja, kita harus cepat cari tau Sebenernya permasalahan dimana sih? Apakah kita harus tukar player kah? Atau kita harus memberi mereka pengetahuan lebih kah? Atau kita harus lebih cepat tau adaptasi metanya kah? Jadi sebenernya ya udah pernah terjadi di season lalu Kita coba perbaiki lagi di season ini, Kita coba lagi apa yang menjadi masalah di season sebelumnya yang kita udah pernah alami Kita coba terapin lagi disini untuk kita perbaiki Karena yang season lalu aja bisa, harusnya season ini juga bisa,” terang Coach Age.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI