Kalahkan Alter Ego, Coach Age Sudah Siapkan Evos Glory Strategi Khusus Untuk Semua Tim yang ada dI panggung MPL ID Season 14

Head Coach Evos Glory Steven Age (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Minggu awal babak Regular Season menjadi minggu yang kurang baik untuk tim Evos Glory di panggung MPL ID Season 14.

Pasalnya Evos terus mengalami penurunan dengan menelan kekalahan di minggu pertama dan kedua. 

Terkait hal tersebut, tim macan putih akhirnya dilakukan perombakan tidak hanya roaster tapi juga dari pihak internalnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Esports bagi Anak Sekolah yang Tak Banyak Diketahui, Gak Melulu Negatif Lho...

Dimana pada minggu ketiga yang baru saja dilewati posisi head coach dan analis mengalami pergantian.

Naitomea yang sebelumnya menjabat sebagai analis, kini fokus mengembangkan talenta muda di EVOS Academy.

Sementara itu, Steven "Age" kembali mengambil peran sebagai Head Coach, didampingi oleh Afrindo "StrateG" Valentino sebagai analis.

Baca Juga: Profil EVOS Age, Kembali Sebagai Coach EVOS Glory di MPL ID Season 14

Dengan pembaruan tersebut diharap dapat memberikan dampak positif bagi tim macan putih tersebut. 

Seperti harapan yang mulai terwujud, Evos berhasil meraih kemenangan dengan berhasil menaklukan tim Alter Ego pada pertandingan di minggu ke-2 hari kedua dengan skor akhir 2-1.

Terkait kemenangan tersebut Steven Age atau Coach Age berharap kemenangan tersebut menjadi semangat baru untuk para player dari Evos “Sebelumnya kita sempat lose streak beberapa kali ya, tapi semoga dengan kemenangan kali ini mental anak-anak bisa pulih dan bermain lebih baik lagi kedepannya,” tutup Head Coach Evos Glory tersebut.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 2, Sabtu, 17 Agustus 2024: Evos Makin Terpuruk?

Adapun untuk kedepannya Coach Age mengatakan telah mempersiapkan strategi untuk menghadapi semua tim yang ada di panggung MPL ID Season 14 kali ini.

“Untuk strategi khusus kita siapkan untuk semua tim yang ada, jadi kita akan pikirin gimana kedepanya strategi apa yang akan kita terapkan untuk semua lawan dengan gaya permainan mereka yang berbeda-beda, ya kita tetap respect untuk semua tim yang ada,” tutupnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI