Terpuruk di Minggu Awal MPL ID Season 14, Coach Caleb Akui Evos Glory Masih Banyak Kekurangan yang Harus Diperbaiki

Coach Caleb Evos Glory (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Evos Glory akhirnya raih kemenangan di babak reguler MPL ID Season 14 pada minggu ke-3.

Dimana kemenangan tersebut diraih Evos usai berhasil menumbangkan Alter Ego dengan skor akhir 2-1.

Yap, di babak reguler ini Evos Glory memang nampak terseok-seok untuk terus bangkit dari kekalahan tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Alter Ego, Coach Age Sudah Siapkan Evos Glory Strategi Khusus Untuk Semua Tim yang ada dI panggung MPL ID Season 14

Ditemui di lokasi MPL Arena, Cocah  Caleb selaku Asisten Coach dari Evos Glory mengatakan bahwa perjuangan yang cukup struggle disebabkan beberapa kendala.

Coach Caleb Evos Glory

“Di week ini kita memang masih banyak kurangnya, dari segala hal dari persiapannya, playernya kurang disiplin jadi di awal-awal itu memang banyak kurangnya,” kata Coach Caleb kepada tim Indogamers.com.

Baca Juga: Evos Glory Alami Banyak Kekalahan di Minggu Awal MPL ID Season 14, Coach Age Ungkap Penyebabnya

Adapun dari beberapa kendala tersebut lebih lanjut Coach Caleb mengatakan bahwa sejauh ini sudah dilakukan banyak perbaikan untuk Evos Glory lebih baik kedepannya.

“Tentu sebisa mungkin saat kita kalah akan kita lakukan sesuatu ya, kaya saat ini kan natco masuk, yaa pokoknya kita akan perbaiki game planya lah,” lanjut Coach Caleb.

Baca Juga: Evos Glory Terseok Seok di Regular Season MPL ID S14, Coach Age: Ini Sama Kaya Season Sebelumnya

Adapun untuk kedepannya, asisten Coach tim macan putih tersebut mengatakan bahwa tim Evos akan lebih baik lagi terutama ditekankan untuk lebih disiplin juga menambah strategi baru untuk permainan yang lebih baik.

“Sebenarnya dari week kemarin itu kan ada game manang kan, tapi ke comeback segala macam lah. Jadi kita tekankan untuk player itu lebih disiplin lagi sama nambah strategi yang teman-teman bisa pakai untuk kedepannya,” tutup Coach asisten Coach macan putih tersebut.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI