Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 Siap Diselenggarakan, Mobile Legends Jadi Game yang Diperlombakan

Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Pendaftaran Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 resmi dibuka sejak 23 Agustus sampai dengan 12 September 2024 mendatang.

Dimana acara tersebut merupakan bentuk komitmen dukungan Samsung untuk talenta muda Indonesia di bidang esports.

Samsung Galaxy Gaming Academy sendiri merupakan turnamen yang telah diselenggarakan sejak tahun lalu, dimana turnamen ini bertujuan melahirkan para talenta berbakat di bidang esports.

Baca Juga: Samsung Galaxy Gaming Academy Resmi Dibuka, Catat Tanggal Pendaftarannya Juga Daftar Program Menariknya

Adapun pada pergelaran tersebut, Samsung menggandeng KINCIR sebagai partner yang telah bekerja sama dari tahun sebelumnya. Dimana keduanya sama-sama memiliki visi misi untuk mendukung industri Esports yang lebih positif.

Adapun tahun ini gim esports yang diperlombakan masih gim Mobile Legends, dimana hal tersebut dikarenakan Mobile Legends yang dianggap sebagai salah satu game esports yang cukup konsisten dalam industri Esports ini.

Baca Juga: 5 Fitur Ai di Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Paling Favorit

“Mobile Legends menjadi game yang dipilih, sebab game moba satu ini masih menjadi game yang konsisten eksistensinya, selain itu kami memang niat untuk industri ini semakim bekembang maju terus, juga untuk menjadi wadah bagi kaula muda di industri esports,” Kata  Rangga Danu Prasetyo, selaku CEO KINCIR.

Meskipun demikian, Rangga mengatakan kedepannya tidak menutup kemungkinan akan ada game lain yang bertambah. “Untuk kedepannya kita ga menutup kemungkinan bisa nambah game lainya,” tutupnya.

Baca Juga: 9 HP Samsung Termurah RAM 8GB, Hanya Rp3 Jutaan, Lho

Untuk kamu yang ingin mendaftar Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 perlu kamu ketahui ya, pendaftaran terbagi menjadi 3 kategori diantaranya:

  • Kategori Solo maksimal pendaftar (90 tim)

  • Kategori kelompok/tim (30 tim)

  • Kategori kualifikasi Roadshow Bandung dan Jakarta untuk para komunitas umum, anbase tim esports, mahasiswa, sampai dengan pelajar SMA.

Baca Juga: 4 Rekomendasi HP Samsung Tahan Air dan Debu Terbaru Beserta Harganya

Samsung Galaxy Gaming Academy telah menyiapkan program pelatihan khusus, terbagi dari 11 sesi intensif. Beberapa di antaranya seperti Coaching Clinic, sampai Mentality & Character Building yang lebih fokus terhadap pengendalian emosi serta mental juara. **


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox Selasa 27 Agustus 2024, 18:24 WIB