Siap Hadirkan Talenta Esports Berkualitas Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 Gaet Zeys Sebagai Coach

Zeys Sebagai Coach Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 (FOTO: Instagram.com/samsungindoesia)

Indogamers.com - Pendaftaran Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 resmi dibuka sejak 23 Agustus sampai dengan 12 September 2024 mendatang.

Dimana acara tersebut merupakan bentuk komitmen dukungan Samsung untuk talenta muda Indonesia di bidang esports.

Samsung Galaxy Gaming Academy sendiri merupakan turnamen yang telah diselenggarakan sejak tahun lalu, dimana turnamen ini bertujuan melahirkan para talenta berbakat di bidang esports.

Baca Juga: Samsung Galaxy Gaming Academy Resmi Dibuka, Catat Tanggal Pendaftarannya Juga Daftar Program Menariknya

Adapun pada pergelaran tersebut, Samsung menggandeng KINCIR sebagai partner yang telah bekerja sama dari tahun sebelumnya. Dimana keduanya sama-sama memiliki visi misi untuk mendukung industri Esports yang lebih positif.

Adapun salah satu bukti upaya Samsung dan KINCIR mewujudkan hal tersebut adalah dengan  menggaet Bjorn “Zeys” Ong yang akan berperan sebagai Galaxy Coach. Pemilihan ini tentu didasari dari banyak hal, terutama soal prestasi Zeys yang memegang dua kali gelar juara dunia MLBB.

Baca Juga: 4 Kelebihan Samsung Galaxy A35 5G yang Unggul di Kelas Menengah

Kembalinya Zeys dari masa hiatus, menandakan bangkitnya sang juara dunia di perhelatan esports nasional. Hal ini merupakan jawaban dari insight yang dikumpulkan oleh Samsung Indonesia terhadap metode kepelatihan dan pendekatan kelas dunia.

Harapannya, di bawah bimbingan Zeys, peserta Samsung Galaxy Academy dapat menerima materi pembelajaran terbaik serta pelatihan esports berkualitas, untuk kategori game Mobile Legends.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A35 5G, Dibekali Fitur-fitur Canggih

Bjorn “Zeys” Ong sebagai Galaxy Coach, mengatakan, "Dukungan Samsung di industri esports, khususnya melalui Samsung Galaxy Gaming Academy, adalah langkah besar dalam mendorong pertumbuhan ekosistem Mobile Legends di Indonesia. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi HP Samsung Tahan Air dan Debu Terbaru Beserta Harganya

Bagi para peserta, persiapan yang matang sangatlah penting, mulai dari memahami hero compositions, macro rotations, hingga decision making. Untuk mencapai semua itu, kami telah menyiapkan program pelatihan yang mencakup 11 sesi intensif, mulai dari Coaching Clinic untuk meningkatkan kemampuan hero, komunikasi tim, dan analisis strategis, hingga Mentality & Character Building yang berfokus pada pengendalian emosi dan mental juara, serta latihan fisik yang mendukung keseimbangan nutrisi dan kebugaran. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi HP Samsung Tahan Air dan Debu Terbaru Beserta Harganya

Masa karantina ini menjadi momentum penting bagi para pemain untuk mengasah keterampilan dan mentalitas juara mereka." Selain latihan komprehensif yang akan diberikan, Zeys juga memperhatikan detail smartphone Samsung Galaxy A55 5G yang disediakan Samsung untuk masa pelatihan nanti. 

Menurutnya, Samsung Galaxy A55 punya spesifikasi yang memudahkan penggunanya meningkatkan skill bermain, mulai dari chipset, layar, sampai ke performa keseluruhan.

“Pengalaman bermain game dengan Samsung Galaxy A55 sangat memuaskan. Perangkat ini menawarkan performa yang lancar tanpa lag, layar yang tajam, dan responsivitas tinggi yang sangat penting dalam permainan kompetitif seperti Mobile Legends. 

Baca Juga: 4 Kelebihan Samsung Galaxy A35 5G yang Unggul di Kelas Menengah

Baterainya juga tahan lama, sehingga memungkinkan sesi permainan yang panjang tanpa perlu sering mengisi daya. Untuk memulai awesome journey bersama Team Galaxy, saya memerlukan smartphone yang mumpuni dan Samsung Galaxy A55 menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Zeys.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox Selasa 27 Agustus 2024, 18:24 WIB