Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G Ponsel yang Digunakan Untuk Samsung Galaxy Gaming Academy 2024, Cek Spesifikasinya

Ilustrasi prosesor Samsung Galaxy A55. (Sumber: TS2 Space)

Indogamers.com - Sebagai salah satu pelopor teknologi Samsung Indonesia konsisten mendukung talenta muda Indonesia di industri Esports. Hal tersebut terbukti dengan sederet produk Samsung yang diluncurkan dimana untuk mendukung kualitas bermain game khususnya game esports yang populer di Indonesia.

Baru-baru ini Samsung mengumumkan rangkaian pelaksanaan bertajuk Samsung Galaxy Gaming Academy 2024, dimana acara tersebut merupakan turnamen esports Mobile Legends yang telah diadakan sejak tahun 2023 lalu.

Baca Juga: Siap Hadirkan Talenta Esports Berkualitas Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 Gaet Zeys Sebagai Coach

Selain itu di tahun ini juga, Samsung juga menginisiasi serangkaian event esports yang menyasar grassroot di kalangan pelajar. Lewat kolaborasi dengan tim Rex Regum Qeon, tercetuslah RRQ Mabar School Roadshow yang digelar di beberapa sekolah unggulan di Jakarta dan Bekasi. 

Peserta pemenang dinobatkan sebagai Awesome Gaming Team dan berhak mendapatkan Samsung Galaxy A35 5G. Berbagai kompetisi ini didukung smartphone terbaru Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G yang menghadirkan performance mumpuni. 

Baca Juga: Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 Siap Diselenggarakan, Mobile Legends Jadi Game yang Diperlombakan

Galaxy A55 5G menghadirkan peningkatan pada sisi CPU maupun GPU serta advanced heat control yang menghasilkan gameplay yang smooth dan waktu loading yang cepat, serta kualitas grafis yang hidup di smartphone ini. Galaxy A55 5G juga sudah dibekali kapasitas memori RAM hingga 12GB dan bisa diperluas lagi hingga 20GB dengan RAM Plus, dan baterai 5000mAh yang awet.

Adapun sebagai salah satu bentuk dukungan samsung sebagai pihak penyelenggara. Nantinya para peserta yang lolos sampai tahap pelatihan pada Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 berkesempatan merasakan performa Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G sebagai ponsel yang digunakan.

Baca Juga: 4 Kelebihan Samsung Galaxy A35 5G yang Unggul di Kelas Menengah

Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G  menawarkan pengalaman bermain game dengan Samsung Galaxy A55 sangat memuaskan. Perangkat ini menawarkan performa yang lancar tanpa lag, layar yang tajam, dan responsivitas tinggi yang sangat penting dalam permainan kompetitif seperti Mobile Legends. 

Baterainya juga tahan lama, sehingga memungkinkan sesi permainan yang panjang tanpa perlu sering mengisi daya. Untuk memulai awesome journey bersama Team Galaxy, saya memerlukan smartphone yang mumpuni dan Samsung Galaxy A55 menjawab kebutuhan para gamers.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI