Kabar Baik, Football Manager 2024 Bakal Gratis Minggu Depan, Save the Date!

Football Manager 2024 kabarnya akan digratiskan seminggu. (FOTO: footballmanager.com)

Indogamers.com-Untuk penggemar game sepak bola virtual, ada kabar baik. Football Manager (FM) 2024 disebutkan akan digratiskan minggu depan di Epic.

Sekali kamu mengunduhnya, kamu akan memilikinya selamanya.

Periode gratis akan diberlakukan mulai 5 September-12 September 2024, sebagaimana informasi yang diperoleh Indogamers dari akun X/@nocontextfm1.

(kredit: X/@nocontextfm1)

Promo menarik ini tentu bisa dimanfaatkan oleh para pemain setia FM yang ingin memperbarui game-nya.

Atau bagi para calon pemain baru, yang kini mulai melirik FM sebagai game favorit seusai timnas Indonesia menjadi juara Piala Dunia Football Manager 2024.

Baca Juga: Game Fallout Classic Collection Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim!

Diskon promo setiap waktunya

Sejumlah diskon promo terus dilakukan FM untuk gamers setia. Sebelum mengumumkan akan menggratiskan selama seminggu, FM 2024 sudah banyak menggelar promo.

Seperti contoh Mei lalu menggelar promo 40 persen untuk semua platform. Sebulan kemudian pada Juni, bahkan melakukan promo 50 persen.

FM24 memberi semua alat untuk menciptakan kisah sepak bola sendiri, baik itu mencatatkan rekor tak terkalahkan yang belum pernah terjadi sebelumnya atau membuat sejarah dalam kompetisi kontinental.

Terdapat edisi FM24 yang disesuaikan untuk setiap jenis manajer. Bandingkan game untuk mengetahui versi mana yang sesuai untukmu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI