Kapan Football Manager 2025 Bakal Rilis? Ini Update Terbarunya

Football Manager 2025 dalam tahap pengembangan. (FOTO: footballmanager.com)

Indogamers.com-Setelah era Football Manager (FM) 2024 atau FM 24, game ini tengah mempersiapkan untuk meluncurkan FM 2025 atau FM 25. Bagaimana updatenya?

Sukses besar FM 24 dengan mendapatkan 10 juta unduhan atau download, jumlah terbanyak yang pernah ada untuk sebuah game Football Manager, membuat pengembang termotivasi mengembangkan game ke bentuk yang lebih realistis.

Nah, FM 25 dianggap sebagai game yang akan tampil lebih realistis dibanding FM sebelumnya.

"Kami memulai periode penting dalam sejarah studio ini dalam beberapa minggu terakhir dengan meluncurkan logo dan identitas merek Sports Interactive yang baru, diikuti dengan pengumuman besar tentang kemitraan baru kami dengan Liga Premier," ujar Direktur Sports Interactive Miles Jacobson, sosok di balik video game Football Manager.

Baca Juga: Indonesia Melaju ke Final Four Piala Dunia Football Manager, Keren!

Perubahan terbesar dalam 20 tahun

FM25 menandakan babak baru dalam perjalanan untuk menghadirkan permainan manajemen sepak bola yang paling nyata di pasaran.

Sederhananya, ini adalah perubahan terbesar sejak beralih dari merek sebelumnya ke Football Manager dan perubahan teknologi terbesar dalam lebih dari 20 tahun.

Berpindah ke mesin Unity adalah pekerjaan yang sangat besar. Hal ini memberikan blok bangunan yang luar biasa untuk menciptakan pondasi baru, membuka potensi kami, dan memperkuat visi masa depan kami untuk Football Manager, dengan ketepatan grafis yang lebih baik dan proses pengembangan yang lebih efisien.

Di masa depan dan dengan lebih banyak pengalaman, ini akan mengarah pada pembuatan dan implementasi fitur permainan yang lebih cepat dan penyesuaian yang dipimpin oleh desain.

Dalam pembaruan ini, ada tampilan pertama pada Antarmuka Pengguna [UI] baru yang memberikan gambaran tentang apa yang dapat dilakukan oleh Unity.

Ada juga transparansi atas beberapa keputusan sulit yang harus kami ambil yang mempengaruhi beberapa cara sebagian kecil manajer kami memainkan game.

Lalu ada penambahan sepak bola wanita ke dalam Football Manager selama beberapa tahun.

Beberapa lisensi untuk FM25 juga sudah didapat, dan akan ada lebih banyak lagi yang menyusul.

Baca Juga: Game Fallout Classic Collection Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim!

"Rincian lengkap liga mana saja yang akan dapat dimainkan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

Tetapi, ya, kamu akan dapat dengan mudah berpindah antara mengelola tim pria dan wanita. Satu permainan, satu ekosistem," ujar Miles dikutip dari situs resmi football manager.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI