Cara Daftar Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 Bisa Pakai Ponsel aja

Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com -  Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 (SGGA) kembali diselenggarakan, dimana pergelaran ini merupakan salah satu ajang turnamen yang diselenggarakan samsung untuk dapat menciptakan talenta muda yang berprestasi di esports Indonesia.

Sama seperti tahun sebelumnya, dimana game yang akan diperlombakan yaitu Mobile Legends Bang-Bang.

Pendaftaran resmi dibuka sejak 23 Agustus hingga 12 September 2024 dengan tiga kategori, yakni registrasi solo, registrasi tim, dan kualifikasi roadshow yang akan diselenggarakan di dua kota, yaitu Kota Bandung dan Jakarta. 

Untuk kamu yang ingin mendaftar Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 acara ini dibuka untuk umum dengan batas usia minimal 17 tahun dan maksimal 26 tahun.

Baca Juga: Samsung Galaxy A55 5G Sediakan Paket Gaming, Ada Skin MLBB dan Limited Diamond, Berapa Harganya?

Adapun cara mendaftarnya pun cukup mudah. Kamu bisa mendaftar melalui ponsel saja. Berikut caranya Yuk disimak!

Cara mendaftar samsung Galaxy Gaming Academy 2024

  • Untuk kamu yang ingin mendaftar langkah pertama yang bisa kamu lakukan yaitu, kunjungi website Samsung Galaxy Gaming Academy. Di sana, kamu bakal langsung ketemu dengan tulisan pendaftaran di menu utama.

  • Setelah itu kamu bisa langsung mendaftar, jika sudah mendaftar, kamu bisa langsung memilih kualifikasi sebagai pemain solo atau sebagai tim. 

  • Setelah memilih kualifikasi, kamu tinggal lanjutkan dengan mengisi data-data yang tersedia di sana.

Baca Juga: Siap Hadirkan Talenta Esports Berkualitas Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 Gaet Zeys Sebagai Coach

Di tahun 2024, Samsung juga menginisiasi serangkaian event esports yang menyasar grassroot di kalangan pelajar. Lewat kolaborasi dengan tim Rex Regum Qeon, tercetuslah RRQ Mabar School Roadshow yang digelar di beberapa sekolah unggulan di Jakarta dan Bekasi.

Peserta pemenang dinobatkan sebagai Awesome Gaming Team dan berhak mendapatkan Samsung Galaxy A35 5G yang menunjang performa gaming awesome. Di bulan Juni 2024 Samsung juga menggelar kompetisi tingkat mahasiswa yaitu Galaxy Gaming Academy Campus Series yang mempertemukan tim Indonesia untuk berkompetisi dengan tim dari negara-negara Asia Tenggara.

Baca Juga: Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 Siap Diselenggarakan, Mobile Legends Jadi Game yang Diperlombakan

Berbagai kompetisi ini didukung smartphone terbaru Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G yang menghadirkan performance mumpuni. Galaxy A55 5G menghadirkan peningkatan pada sisi CPU maupun GPU serta advanced heat control yang menghasilkan gameplay yang smooth dan waktu loading yang cepat, serta kualitas grafis yang hidup di smartphone ini. Galaxy A55 5G juga sudah dibekali kapasitas memori RAM hingga 12GB dan bisa diperluas lagi hingga 20GB dengan RAM Plus, dan baterai 5000mAh yang awet.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI