Manar Hidayat Ungkap Alasan Bisa Seyakin Itu Bakal Juara Dunia Football Manager 2024

Budi Manar Hidayat. (Sumber: Instagram.com/@manarhidayat)

Indogamers.com - Bersama koleganya Ichsan Taufiq, Budi Manar Hidayat sukses membuat kejutan di kancah dunia. Keduanya berhasil menjadi juara dunia Football Manager 2024 yang diadakan oleh FIFAe di Liverpool beberapa waktu lalu.

Budi dan Ichsan tampil sangat percaya diri di turnamen tersebut hingga sukses mengandaskan perlawanan Jerman dengan skor telak 8-2.

Selama ajang itu berlangsung, Ichsan dan Budi benar-benar mampu mengatasi tantangan demam panggung hingga bisa seyakin itu akan menjadi juara.

Baca Juga: Apa itu e-Materai dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Bahkan ketika beberapa kali diwawancara saat konferensi pers, keduanya yakin akan bisa membawa pulang piala dunia Football Manager 2024 di Indonesia.

Kepada Indogamers.com, Budi Manar Hidayat menjelaskan alasan mengapa ia dan Ichsan begitu percaya diri akan mejadi juara.

"Kita yakin karena kita sudah mempersiapkannya dengan matang, kita persiapan main career mode dengan nyoba-nyoba tim dari 8 liga (karena udah dikasih kisi-kisinya bakal ada 8 liga)," katanya kepada Indogamers.com pada Rabu, 4 September 2024.

Baca Juga: Mengenal Friv, Websitenya Game Online Gratis yang Ramah untuk Keluarga

Sebelum berangkat ke Liverpool, ia menambahkan bahwa Ichsan diberi kesempatan untuk mencoba main 1 day 1 season. Sedangkan Budi mencoba simulasi dengan banyak tim, serta mengamati pergerakan transfer tim-tim tersebut.

"Siapa aja yang bisa dan avail dibeli, keuangan-keuangan timnya berapa aja, kita sudah catat, jadi kita enggak kaget pas di turnamen. Terus di turnamen pun kita sudah tahu siapa aja yang mau dibeli," katanya.

Berkat rahasia tersebut Budi dan Ichsan akhirnya bisa membuat kejutan dengan menjadi juara dunia Football Manager 2024. Padahal sebelumnya, Indonesia sempat dipandang sebelah mata karena belum banyak yang mengetahui kekuatan sesungguhnya King Indo.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI