Juara Dunia Football Manager 2024 Bongkar Rahasia Komunitas FM di Indonesia

Selamat, Indonesia juara Piala Dunia Football Manager 2024. (FOTO: X/FIFAe)

Indogamers.com - Juara Dunia Football Manager 2024, Budi Manar Hidayat telah membuktikan dirinya benar-benar layak mewakili Indonesia. Meski sempat dipandang sebelah mata oleh kontestan lain, namun ia bersama Ichsan Taufiq sukses memberikan kejutan.

Ya, Piala Dunia Football Manager 2024 yang diselenggarakan oleh FIFAe di Liverpool menjadi ajang yang sangat luar biasa bagi keduanya.

Game yang sering disingkat FM tersebut saat ini semakin banyak disukai oleh penggemar di Indonesia, terlebih lagi setelah piala dunianya dibawa pulang ke Tanah Air.

Baca Juga: 5 Aturan Penting Main Game Minecraft, Pemula Wajib Tahu!

Sebagai sang juara, Budi Manar Hidayat mempunyai harapan lebih terhadap ekosistem komunitas FM ke depannya.

"(Harapannya) Semakin gede lagi sih. Sekarang member di discord kita hampir 2 ribu," katanya saat dihubungi Indogamers.com pada Rabu, 4 September 2024.

Budi menuturkan, komunitas Football Manager di Indonesia cukup luas sehingga ia yakin enggak akan kehabisan bakat. Namun sayang, perhatian dari berbagai pihak dinilai masih kurang sehingga terkadang turnamen lokal FM berjalan seadanya.

Baca Juga: 3 Situs Game Online Gratis Terbaik, Ada yang Sudah Dipercaya Keluarga Selama 18 Tahun

"Kita juga udah sering jalan turnamen lokal, ya tapi enggak ada sponsor, enggak ada prize-nya wkwk," tambah Budi Manar.

Ia berharap ke depannya agar Football Manager di Indonesia bisa lebih diseriusin sehingga turnamen-turnamen lokal yang diadakan bisa menawarkan prize pool yang menarik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI