4 Pemain Esports Indonesia yang Punya Saudara Kembar

Babyla dan Mute (FOTO: Babyla dan Mute/Instagram/_babyla_mute)

Indogamers.com - Indonesia memiliki sejumlah pemain esports yang tidak hanya dikenal karena memiliki kemampuan, tetapi juga karena keunikan mereka sebagai saudara kembar.

Beberapa dari mereka bahkan membela tim-tim besar esports, termasuk ada mantan pemain dari Bigetron.

Berikut ini daftar pemain kembar di scene esports Indonesia.

Baca Juga: Profil Whitemon, Pemain Dota 2 Asal Indonesia Pertama yang Berlaga di Babak Semifinal Upper Bracket The International 2024

1. Zuxxy dan Luxxy

Luxxy Zuxxy

Para penggemar PUBG Mobile pasti akrab dengan nama Zuxxy dan Luxxy. Made Bagas "Zuxxy" Pramudita dan Made Bagus "Luxxy" Prabaswara adalah anggota dari Bigetron Red Aliens, salah satu tim esports terkemuka di Indonesia.

Dua pemain ini sering disebut sebagai "duo Tachibana" karena kemampuan luar biasa mereka di PUBG Mobile.

Zuxxy dan Luxxy telah meraih prestasi besar, termasuk menjuarai turnamen nasional dan internasional, serta meraih gelar juara dunia PUBG Mobile.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 5, Minggu 8 September 2024, Kans Alter Ego Naik Peringkat

2. Maxx dan Matt

Maxx dan Matt

Matt dan Maxx adalah saudara kembar yang memulai karier esports mereka dengan bergabung di Bigetron divisi Mobile Legends. Matt awalnya menjadi bagian dari tim utama Bigetron Alpha sebelum dipindahkan ke Bigetron Beta di MDL ID.

Mereka sempat dipinjamkan ke Team Secret di MPL Malaysia. Setelahnya, Matt kini bergabung dengan Rebellion Esports, sementara Maxx bergabung dengan tim NINERS Malaysia.

3. Babyla dan Mute

Babyla dan Mute

Meutia "Mute" Rahmarianti Maharani dan Nabila "Babyla" Rahmarizarti Maharani adalah pemain PUBG Mobile profesional dari Bigetron Ace. Duo ini dikenal sebagai pemain berbakat di PUBG Mobile ladies.

Namun, setelah divisi PUBG ladies dibubarkan oleh Bigetron, Babyla dan Mute mengakhiri karier mereka di tim tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung mereka.

Baca Juga: Mendapat Dukungan Fans Setia Evos Fams, Mengapa Evos Glory Terus Terpuruk?

4. Indominator dan Indojawa

Yos "Indominator" Sonneveld dan Yan "Indojawa" Sonneveld adalah saudara kembar yang berprestasi di game Pro Evolution Soccer (PES).

Mereka pernah mewakili Indonesia di SEA Games 2018 dan membela Celtic FC pada kompetisi PES eFootball Pro 2020. Keahlian mereka juga menarik perhatian klub Arsenal FC.

Itulah deretan pemain esports kembar yang telah mengukir prestasi membanggakan baik di dalam maupun luar negeri.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI