Evos Glory Semakin Terpuruk, Coach Age: Mereka Harus Dikerasin

Head Coach Evos Glory Steven Age (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - MPL ID musim ini nampaknya menjadi musim yang cukup berat bagi Evos Glory, pasalya saat ini Evos masih terus berada di posisi dasar pada klasemen sementara. 

Selama 5 minggu MPL ID Season 14 berjalan Evos Glory banyak menelan kekalahan, dimana  banyak sekali kesalahan yang dilakukan pemain EVOS. AGE selaku pelatih kepala mengakui rapor merah anak asuhnya, mental yang buruk menjadi salah satu masalah utama.

“Saya mau bilang mereka (Player Evos) mentalnya jelek banget semuanya, saya ingin mereka berubah karena kita ga bisa begini terus. mungkin memang mereka harus dikerasin disini,” kata Coach Age dalam interview MPL ID.

Baca Juga: Mendapat Dukungan Fans Setia Evos Fams, Mengapa Evos Glory Terus Terpuruk?

Di minggu kelima MPL ID Season 14 , Evos Glory yang kembali berhadapan dengan Fnatic Onic juga   harus menelan kekalahan telak dengan skor 2-0 yang dimana hal tersebut tentunya menambah rapor jelek Evos dan semakin mengirim Evos pada posisi dasar klasemen.

Meskipun demikian Age selaku Coach, masih akan terus berusaha bersama tim untuk memperbaiki peforma Evos kedepenanya.

Baca Juga: Kalah Lagi, 5 Meme Evos Glory yang Bikin Ketawa tapi Kasihan

“Ini sudah pernah terjadi di season lalu Kita coba perbaiki lagi di season ini, Kita coba lagi apa yang menjadi masalah di season sebelumnya yang kita udah pernah alami Kita coba terapin lagi disini untuk kita perbaiki Karena yang season lalu aja bisa, harusnya season ini juga bisa,” terang Coach Age.

Dalam catatan selama 5 minggu, Evos Glory sudah  8 kali bertanding namuna hanya memperoleh 1 kali kemenangan saja. 

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Mantan Coach EVOS Ade Setiawan

Sebenarnya kekalahan Evos pada fase pernah terjadi tepatnya pada MPL ID Season 13 lalu, namun Evos berhasil bangkit bahan lolos babak Play Off dan menjadi runner up MPL ID Season 13 setelah dikalahkan oleh tim Fnatic Onic.

Pada musim tersebut pula Evos juga menjadi perwakilan Indonesia bersama Fnatic Onic di MSC 2024 lalu.  Akankah Evos dapat kembali bangkit dari keterpurukan, kita nantikan kabarnya ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI