Minus KuroKy, Nigma Galaxy Perkenalkan Roster Dota 2 Terbaru untuk Kualifikasi Mendatang

Team Dota 2 Nigma Galaxy (FOTO: nigmagalaxy.com)

Indogamers.com - Tim Nigma Galaxy kembali menggemparkan komunitas Dota 2 dengan memperkenalkan roster terbaru mereka untuk kualifikasi mendatang.

Dalam roster ini, dua pemain dari PSG Quest, yaitu Tony "No!ob" Assaf dan Omar "OmaR" Moughrabi, bergabung dengan skuad.

Baca Juga: Penggemar Dota 2 Harus Tahu, Ini Tim Paling Sukses di 2024

Namun, yang menarik perhatian banyak penggemar adalah absennya sang kapten dan pendiri tim, Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi, dalam pengumuman yang mereka bagikan di platform X (dulu dikenal sebagai Twitter).

Roster Belum Final?

Meskipun No!ob dan OmaR telah diumumkan sebagai bagian dari lineup, status mereka masih belum dijelaskan secara resmi oleh Nigma Galaxy.

Roster terbaru Nigma Galaxy(FOTO: X/@NigmaGalaxy)

Ada kemungkinan mereka hanya bergabung sebagai stand-in untuk satu turnamen, dan roster akhir akan diputuskan berdasarkan hasil kualifikasi yang mereka jalani.

Baca Juga: 4 Turnamen Dota 2 2024 dengan Prize Pool 1 Juta Dolar AS, Salah Satunya di Bangkok

Sebelumnya, caster asal Rusia dan insider, Maelstorm, sudah memprediksi lineup ini terbentuk.

Menurut Maelstorm, No!ob dan OmaR akan bergabung baik sebagai pemain pinjaman atau menandatangani kontrak resmi.

KuroKy tidak ada di roster terbaru dari Tim Nigma Galaxy (Foto: Liquipedia.com)

Meski begitu, Maelstorm tidak memberikan penjelasan mengenai masa depan KuroKy dalam tim. Sebagai tambahan, tim ini baru saja mengakhiri kerja sama dengan Saieful "Fbz" Ilham.

Turnamen yang Akan Dihadapi Nigma Galaxy

Roster baru ini kemungkinan besar akan bersaing dalam kualifikasi untuk BetBoom Dacha Belgrade 2024 dan DreamLeague Season 24.

Kedua turnamen ini akan menjadi kesempatan bagi Nigma Galaxy untuk menguji kekuatan lineup terbarunya di kompetisi internasional.

Roster Nigma Galaxy Terbaru:

  • Amer "Miracle-" Al-Barqawi

  • Sumail "SumaiL" Hassan

  • Tony "No!ob" Assaf

  • Omar "OmaR" Moughrabi

  • Maroun "GH" Merhej

Dengan susunan pemain ini, para penggemar berharap Nigma Galaxy dapat bangkit kembali dan memberikan performa yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kenny 'Xepher' Deo, Salah Satu Player Dota 2 Indonesia yang Tembus Kualifikasi The International

Namun, pertanyaan besar masih menggantung: apa yang terjadi dengan KuroKy, dan apakah No!ob dan OmaR akan menjadi bagian permanen dari tim?

Kita tunggu saja bagaimana performa mereka di kualifikasi mendatang!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI