Team Liquid Susul RRQ Hoshi ke Playoff MPL ID Season 14, Pembuktian 3 Rookie

Para rookie TLID membuktikan diri di MPL ID Season 14. (FOTO: Instagram/teamliquid.id)

Indogamers.com-Team Liquid Indonesia (TLID) benar-benar menunjukkan sebagai tim kuda hitam tangguh setelah sukses menyusul RRQ Hoshi ke play-off MPL ID Season 14.

Capaian ini diraih TLID setelah pada match Jumat, 19 September kemarin, mengandaskan perlawanan Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Kemenangan mengantarkan TLID meraih 9 match poin, sebagai poin krusial menuju play-off. TLID sekaligus menempati posisi kedua klasemen sementara regular season.

Sukses ke play-off membuat para player TLID sedikit sombong. Apalagi yang dikalahkan Bigetron.

Liquid Faviannn mengungkap perasaan seusai membawa timnya ke play-off, dengan mengatakan puas dengan permainannya.

Baca Juga: Rekap Hasil Perolehan Medali Cabor Esports PON XXI Aceh-Sumut 2024

Terutama keberhasilannya solo kill lawan.

"Gak tau sih, yang penting solo kill aja. Yang solo kill, solo kill aja," ujarnya saat ditanya caster jumlah solo kill yang dilakukan.

Pembuktian 3 rookie

Faviannn adalah salah satu faktor TLID menampilkan performa bagus season ini. Terbukti dengan terpilihnya dia sebagai best rookie 3 kali. Yakni di week 2, 5, dan 6.

Selain Faviannn, juga ada Aeronn yang performanya banyak membantu tim berjuluk Kuda Biru ini bersinar di season ini. Lalu ada juga ada Widy.

Menariknya tiga rookie yang sebelumnya selalu gagal ke play-off di MDL ini, malah sukses menjalani debut dan langsung menuju play-off MPL.

Baca Juga: Perjalanan Tim Esports Jawa Barat Meraih Medali Perunggu di PON 2024 Cabang Olahraga Esports MLBB

Meski demikian, perjuangan masih panjang. Misi pembuktian 3 rookie mengamankan tiket M6 World Championship baru berawal. Konsistensi dibutuhkan di laga-laga sulit berikutnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI