Perjalanan Karier Faviannn, Jungler Team Liquid yang 3 Kali Raih Best Rookie MPL ID Season 14

Faviannn, salah satu kejutan di TLID. (FOTO: Instagram/liquid.faviannn)

Indogamers.com-Perjalan karier Faviannn, jungler Team Liquid Indonesia (TLID) sungguh menarik. Rookie MPL ID Season 14 ini mencuri perhatian melalui permainan kerennya.

Pembuktian pun sudah diberikan oleh pro-player yang diangkat statusnya dari MDL ID ini. Sebanyak 3 kali ia menyandang penghargaan best rookie di MPL ID Season 14.

Best rookie week 2, 5, dan 6, MPL ID Season 14 menjadi fakta tak terbantahkan sosok yang masih dianggap bocil di arena kompetisi elite MLBB ini.

Skill solo kill-nya banyak membantu TLID meraih kemenangan demi kemenangan. Termasuk kemenangan atas Bigetron 2-0, yang mengantarkan Tim Kuda Biru ini meraih tiket play-off.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14 Week 7, Sabtu 21 September 2024: Berakhirnya Cinderella Story Evos?

Luar biasanya itu adalah tiket play-off pertama Faviannn di kariernya, yang justru selalu gagal didapat ketika berkompetisi di MDL ID, kasta di bawah MPL.

"Gak tau sih, yang penting solo kill aja. Yang solo kill, solo kill aja," ujarnya saat ditanya caster jumlah solo kill yang dilakukan seusai menumbangkan Bigetron, Jumat (19/9/2024).

Perjalanan karier Faviannn

Bisa dikatakan Faviannn adalah produk asli dari Aura, sebelum diakuisi Team Liquid untuk memperkuat divisi MLBB mereka.

Ia mengawali karier di Aura Blaze pada 2023, sempat tak aktif, lalu kembali ke Aura Esports. Pada Mei-Agustus 2024, Faviannn memperkuat Team Liquid Academy.

Baca Juga: Skate Mobile Siap Hadir di Tahun 2025 dengan Pengalaman Skateboarding yang Lebih Streamlined

Lalu pada 15 Agustus 2024 kemarin, Faviannn dipromosikan ke Team Liquid Indonesia (TLID) dan menjalani debutnya di MPL ID Season 14.

Semoga terus konsisten...***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI