PMPL Season 1 Selipkan Ladies Turnament, Aerowolf ZOO Sabet Gelar Juara!

null

IDGS - Tanpa terasa, PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020 Season 1 sudah memasuki pekan kedua. Setelah pada pekan lalu, pertandingan PMPL ID 2020 Season 1 berjalan sengit, kini pada pekan kedua Bigetron Red Aliens seakan baru keluar dari kandangnya, mengamuk, dan tak terhentikan. Namun selain dari itu ada juga aksi dan keseruan lain yang tak boleh terlupakan.

Pada pekan kedua, PMPL ID Season 1 terselip juga Ladies Tournament yang diselenggarakan pada pertandingan hari keempat dan kelima (14 - 15 Maret 2020). Ladies Tournament diikuti oleh 16 tim undangan yang bertanding 4 map pertandingan setiap harinya.

Pertandingan hari pertama terbilang masih cukup kompetitif. Ada tim RRQ Hikari dan VICTIM Ladies berbagi Chicken Dinner di ronde tiga dan empat.

Sementara itu pada hari kedua Aerowolf ZOO datang mendominasi pertandingan dengan performa yang cukup solid. Berjibaku seru dengan tim Belletron dan RRQ Hikari, mereka mendapatkan Chicken Dinner di ronde 7. Kemenangan ini memberikan momentum positif sehingga mereka juga mendapatkan Chicken Dinner pada ronde 8.

Alhasil Aerowolf ZOO berhasil memenangkan PMPL ID 2020 S1 Ladies Tournament dengan gemilang. Aerowolf ZOO selaku pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar US$2060 (sekitar Rp30 juta).

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI